Perempuan Asal Tongas Tewas Usai Tabrak Pikap di Jalur Pantura

81

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura. Seorang perempuan tewas dalam kejadian ini

Peristiwa tersebut terjadi di A. Yani, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Kamis (24/10/24) siang. Kecelakaan melibatkan seorang pemotor dan mobil pikap.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat bernopol N 2159 RE, yang dikendarai oleh Siti Maimunah (28) warga Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah Probolinggo ke Surabaya.

Salah satu saksi, Abdulloh mengatakan, sesampainya di lokasi, pada saat yang sama ada mobil pikap bernopol N 8040 WX yang dikendarai Alif Rahmatulloh (27).

“Pikapnya sama-sama dari timur, mau putar balik,” kata Abdulloh.

Saat itulah, Siti Maimunah diduga tidak menguasai kendaraannya lalu menabrak bagian kiri mobil pikap. Ia langsung tersungkur di jalan raya.

Siti Maimunah meninggal dunia dengan luka pada paha kanan dan kiri serta hidung dan telinga mengeluarkan darah. Kanit Gakkum Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Korban dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono,” ujar Prasetyo. (riz/tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.