Kecelakaan Maut di Tol Grati hingga 80 Persen Lulusan SMA Menganggur di Probolinggo | Koran Online 22 Okt

148

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/10/2024). Mulai Kecelakaan Maut di Tol Grati hingga 80 Persen Lulusan SMA Menganggur di Probolinggo:

1. Kecelakaan Mini Bus di Tol Grati Pasuruan-Probolinggo, 4 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di wilayah Cukur Gondang, Grati, Senin (21/10/2024) dini hari.

Sebuah bus yang membawa rombongan penumpang dari Bondowoso menuju Madura mengalami kecelakaan. 4 orang penumpang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Baca selengkapnya.

2. Kecelakaan Maut di Tol Grati, Korban Bertambah 5 Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Desa Cukurgondang, Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/10/2024) dini hari.

Dalam kejadian itu, lima orang dinyatakan meninggal dunia. “Korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Grati, ” terang petugas di lapangan. Baca selengkapnya.

3. Oknum Pelajar MTs yang Terekam CCTV Sobek Baliho Rusdi – Gus Shobih Dilaporkan ke Panwascam Wonorejo

Wonorejo (WartaBromo.com) – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Wonorejo menerima laporan terkait pengrusakan baliho milik pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Rusdi Sutejo – Shobih Asrori, di Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Laporan tersebut disampaikan pada Sabtu (19/10/2024) oleh seorang pelapor bernama Ahmad Roziq. Baca selengkapnya.

4. 80 Persen Lulusan SMA Menganggur, Zulmi Ingin Dirikan PTN di Kabupaten Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Calon Bupati Probolinggo, Zulmi Noor Hasani menyebut bahwa 80 persen lulusan SMA di Kabupaten Probolinggo menganggur. Ia berkeinginan mendirikan perguruan tinggi negeri (PTN) sebagai langkah strategis untuk mengurangi angka pengangguran terbuka dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Dalam debat Cabup Probolinggo yang digelar KPU Kabupaten Probolinggo pada Minggu (20/10/2024) malam di Gedung Islamic Center Kraksaan, Zulmi menyatakan salah satu kunci untuk mengejar ketertinggalan kesejahteraan adalah melalui pendidikan. Baca selengkapnya.

5. Tewaskan 5 Orang, Ini Penyebab Kecelakaan di Tol PasPro

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Pasuruan-Probolinggo KM 814 pada Senin (21/10/24) dini hari. Lima orang tewas dalam kejadian ini.

Kendaraan yang terlibat adalah mobil travel Elf dengan nomor polisi M 7419 UA. Naas, sopir diduga kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan tol di KM 814. Baca selangkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.