Peduli Kesehatan Wilayah Sekitar, PLN Indonesia Power UBP Grati Berikan Bantuan Alat Penunjang Kesehatan Bagi Posyandu

42
Pemberian alat kesehatan kepada UOBF Puskesmas Lekok

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT PLN Indonesia Power UBP Grati bekerjasama dengan UOBF Puskesmas Lekok memberikan bantuan alat kesehatan bagi Posyandu di sekitar wilayah Kecamatan Lekok. Tercatat 15 perwakilan Bidan Desa turut hadir menerima bantuan tersebut.

Bertempat di Ruang Pertemuan lantai 2 UOBF Puskesmas Lekok, penyerahan dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Drg. Saida Khoirina dan Assistant Manager Keamanan & Humas PLN IP UBP Grati.

Dalam sambutannya, Saida Khoirina menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power UBP Grati yang sudah bekerjasama dan membantu dalam kesehatan balita sampai lansia di Kecamatan Lekok.

“Alat kesehatan yang seyogyanya dengan masa pakai 5 tahun. Jika di lapangan terkadang hanya bisa digunakan 2 tahun saja, kelincahan balita dan belum memadainya alat kesehatan di semua posyandu, sehingga alat kesehatan dipakai dari satu posyandu ke posyandu lainnya menjadi salah satu faktornya”, ungkap Saida Khoirina.

Kepala UOBF Puskesmas Lekok menerima alat kesehatan untuk posyandu kecamatan lekok

Erwin Andy Herlambang, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati menyampaikan, bahwa bantuan alat pendukung kesehatan bagi posyandu-posyandu ini merupakan wujud kepedulian PLN Indonesia Power UBP Grati dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang sudah sering dilakukan. Harapannya semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat lekok khususnya pada Balita, Ibu dan juga lansia. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.