Perangkat Desa Rangkang Diduga Terlibat Pencurian dan Kematian Selingkuhannya

842

Kraksaan (WartaBromo.com) – Fauzan, seorang perangkat desa asal Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, diamankan oleh unit Reserse Krimininal (Reskrim) Polsek Kraksaan pada Senin malam (14/10/2024).

Pria berusia 28 tahun tersebut, diduga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor. Serta memiliki keterkaitan dengan kematian seorang wanita yang diduga selingkuhannya, YUK, warga Desa Wangkal, Kecamatan Gading.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Iptu Djuwantoro Setyowadi, pada Selasa (15/10/2024), membenarkan penangkapan tersebut. “Betul, terduga kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya singkat.

Kasus ini terungkap setelah korban, YUK, ditemukan dalam kondisi tak berdaya di area pesawahan di Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, pada Jumat siang (11/10/2024).

Saat ditemukan, korban masih bernafas dan langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pada malam harinya, korban dinyatakan meninggal dunia.

Seusai kematian YUK, pihak keluarga mendatangi Polsek Kraksaan untuk melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Beat Street dan ponsel milik korban.

Berdasarkan laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan mendalam, termasuk menelusuri rekaman CCTV di beberapa lokasi. Hasilnya, terlihat korban bertemu dengan Fauzan pada hari kejadian.

“Motor korban sempat dijual oleh pelaku, tapi kemudian ditebus kembali. Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk menggali lebih banyak informasi terkait kasus ini,” tandas Iptu Setyo. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.