Janjikan Program Mudah Berwisata, Cawabup Ning Wardah Blusukan ke Wisata Banyubiru

37

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wardah Nafisah, Calon Wakil Bupati Pasuruan blusukan ke Pemandian Alam Banyu Biru, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam kunjungannya, Ning Wardah menyebut jika pemandian ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Namun tetap harus ditingkatkan lagi untuk menambah daya tarik bagi wisatawan.

“Banyu Biru ini menyimpan history yang sangat luar biasa di Pasuruan. Alhamdulillah sampai saat ini tetap berjalan. Tapi memang pemerintah perlu ambil peran yang lebih signifikan untuk bisa merevitalisasi agar banyu biru ini menjadi wisata yang lebih banyak peminatnya,” jelasnya.

Ning Wardah menyebut jika hal ini bisa diwujudkan dengan misi yang dibawa oleh Pasangan Mudah. “Ke depannya (revitalisasi ini dilakukan, red) dengan misi mudah berwisata yang dibawa oleh Pasangan Mudah, untuk Kabupaten Pasuruan. Mudah dikunjungi, mudah dinikmati dan mudah diakses kemana-mana,” jelasnya.

Sebagai informasi, pasangan Gus Mujib Imron dan Ning Wardah Nafisah memiliki 2 program prioritas untuk wisata. Antara lain 100 desa wisata yang memungkingkan setiap desa menjadi desa wisata dan Selingkar Bromo, Selingkar Arjuno, Pariwisata Ziarah dan Sejarah dengan konsep wisata terintegrasi. (may/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.