Pemasangan Tiang Listrik Ke PT MAS di Rembang Diprotes Warga hingga KPU Kota Pasuruan Mulai Terima Logistik Pilkada 2024 | Koran Online 15 Okt

75

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (15/10/2024). Mulai Pemasangan Tiang Listrik Ke PT MAS di Rembang Diprotes Warga hingga KPU Kota Pasuruan Mulai Terima Logistik Pilkada 2024:

1. Tak Ada Sosialisasi, Pemasangan Tiang Listrik Ke PT MAS di Rembang Diprotes Warga

Rembang (WartaBromo.com) – Warga Dusun Mojokopek Desa Mojoparon Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan resah terkait pemasangan tiang listrik tanpa sosialisasi dari pihak terkait. Pemasangan ini dilakukan di beberapa titik di Dusun Mojokopek oleh pihak PLN diduga untuk distribusi keperluan PT Mitra Alam Segar (MAS).

Informasi yang didapat, keresahan ini timbul karena proses pemasangan tiang listrik dan kabel berukuran besar tersebut melewati rumah-rumah warga tanpa ada konfirmasi atau sosialisasi terlebih dahulu. Baca selengkapnya.

2. Kronologi Petugas Dishub Minum Air Aki di Kulkas hingga Dirawat di Rumah Sakit

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan, Hadi Sukamto (57), harus dilarikan ke RSUD Bangil setelah diduga tak sengaja meminum air aki yang disimpan di kulkas. Insiden ini mengundang perhatian publik setelah rekan kerjanya memberikan kesaksian mengenai kronologi kejadian.

Adi Setyono (53), rekan kerja Hadi, menceritakan detik-detik saat Hadi meminum air aki dan mulai merasakan dampaknys. Baca selengkapnya.

3. Bawaslu Monitor Akun Tak Terdaftar di KPU yang Aktif Kampanye di Medsos

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rangkaian tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan kini memasuki masa pelaksanaan kampanye. Tiap Pasangan Calon (Paslon) dapat melakukan kampanyenya di ruang digital seperti media sosial dengan ketentuan maksimal 20 akun tiap platformnya.

Akun-akun media sosial dari tiap Paslon yang digunakan untuk kampanye telah didaftarkan ke KPU setempat. Namun, nyatanya banyak akun media sosial yang lebih aktif berkampanye dibanding yang tercantum dalam data KPU tersebut. Baca selengkapnya.

4. Revitalisasi Pasar Pasrepan Diproyeksikan Tahun Depan

Pasrepan (WartaBromo.com) – Revitalisasi Pasar Pasrepan rencananya akan dilakukan tahun depan. Pemkab Pasuruan saat ini tengah menyusun perencanaan anggaran revitalisasi pasar tersebut.

Plt. Asisten II Pemkab Pasuruan, Bakti Jati Permana mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil dari inafis Polres Pasuruan mengenai peristiwa kebakaran tersebut. Baca selengkapnya.

5. KPU Kota Pasuruan Mulai Terima Logistik Pilkada 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah kebutuhan logistik untuk Pilkada 2024 mulai diterima KPU Kota Pasuruan. Surat suara rencananya juga akan tiba dalam bulan ini.

Ketua KPU Kota Pasuruan, Nanang Abidin mengungkapkan, beberapa logistik yang sudah tiba di Kota Pasuruan seperti kotak suara, bilik suara, kabel ties, tinta, dan segel. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.