Gus Irsyad Mulai Turun Lapangan Dukung Mas Rusdi – Gus Shobih hingga Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Kabupaten Pasuruan | Koran Online 14 Okt

1132
Irsyad Yusuf saat bermain sepakbola di Dawuhan Sengon Purwodadi Sabtu (21/4/2018). Foto: Dokumen

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (14/10/2024). Mulai Gus Irsyad Mulai Turun Lapangan Dukung Mas Rusdi – Gus Shobih hingga Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Kabupaten Pasuruan:

1. Mantan Bupati Pasuruan Gus Irsyad Mulai Turun Lapangan Dukung Mas Rusdi – Gus Shobih

Purwosari (WartaBromo.com) – Mantan Bupati Pasuruan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Irsyad Yusuf, mulai turun lapangan meramaikan kampanye Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Keterlibatannya dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori, semakin terlihat. Hal ini terungkap saat Irsyad Yusuf ikut bermain sepak bola bersama calon Wakil Bupati Pasuruan, Shobih Asrori, pada Jumat (11/10/2024) sore. Baca selengkapnya.

2. Hari Ini Kongres Digelar, Udik Djanuantoro Akan Nahkodai PSSI Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Pasuruan akan digelar hari ini, Minggu (13/10/2024), di Gedung Serba Guna, Jalan Hayam Wuruk, Kota Pasuruan.

Dalam kongres ini, Udik Djanuantoro dipastikan akan ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Pasuruan periode 2024-2028. Selain Udik, ada juga nama Abu Bakar Assegaf yang ditetapkan sebagai calon Wakil Ketua Komite Eksekutif PSSI Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

3. Pasuruan Serba MUDAH: Gus Mujib dan Ning Wardah Tegaskan Komitmen Lewat Deklarasi Pemenangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib Imron dan Wardah Nafisah, menggelar deklarasi kemenangan di hadapan ribuan pendukungnya pada Sabtu (12/10/2024) malam. Acara yang berlangsung meriah ini menjadi ajang pengukuhan visi mereka untuk menciptakan “Pasuruan Serba MUDAH,” yang berfokus pada pelayanan publik yang lebih baik dan mudah diakses.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh puluhan Gus dan Ning se-Kabupaten Pasuruan serta ratusan santri. Dalam pidatonya, pasangan calon ini menekankan bahwa jika terpilih, mereka akan memperbaiki berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, agar semua menjadi lebih mudah bagi masyarakat Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Pemkot Pasuruan Gelar Upacara Peringati HUT Provinsi Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-79. Pada momen ini, pemkot mengapresiasi berbagai capaian yang telah diraih Jawa Timur.

Upacara digelar di halaman Kantor BKD Kota Pasuruan pada Sabtu (12/10/2024). Tema yang diusung pada Hari Jadi Provinsi Jawa Timur kali ini bertajuk “Jawa Timur Bersatu Bersama untuk Maju”. Baca selengkapnya.

5. Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro: Kami Ingin Sepakbola Pasuruan Kembali Berjaya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Askab PSSI Kabupaten Pasuruan memiliki nahkoda baru. Ini setelah Udik Djanuantoro terpilih secara aklamasi di Kongres Luar Biasa PSSI Kabupaten Pasuruan.

Kongres Luar Biasa digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Pasuruan pada Minggu (13/10/2024). Udik terpilih dengan dukungan 43 voters yang mana mereka adalah pemilik klub di Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.