Petugas Dishub Kota Pasuruan Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Keracunan Air Aki

224

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hadi, seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah diduga meminum air aki.

Dalam sebuah video yang beredar luas di dunia maya, termasuk diunggah oleh akun Facebook Kabar Pasuruan (Kapas), terlihat petugas Dishub tersebut terbaring lemah di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bangil, masih mengenakan seragam dinasnya. Video itu memperlihatkan pria yang bertugas di UPT Terminal Wisata Kota Pasuruan itu mengerang kesakitan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, Andriyanto menyatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait insiden tersebut.

“Saya sudah monitor, cuma belum tau jelasnya. Habis jumatan ini tadi jenguk ke Bangil,” kata Andriyanto.

Saat ini Hadi masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bangil. Ia juga masih harus menjalani uji lab untuk memastikan zat apa yang masuk ke dalam tubuhnya.

Humas RSUD Bangil, M. Hayat mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait petugas Dishub Kota Pasuruan yang dirawat di RSUD Bangil. Ia menyebut jika pasien saat ini dalam keadaan sadar dan masih dirawat.

“Pasien keadaan sadar
Gcs 456, masih lemas, produksi lambung ke selang masih merah,” kata Hayat. (don/tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.