PLN Indonesia Power UBP Grati Raih Penghargaan Subroto Award 2024

84
PLN Indonesia Power UBPGrati menerima penghargaan Subroto Award 2024.

Jakarta (WartaBromo.com) – PLN Indonesia Power UBP Grati berhasil meraih penghargaan Subroto Award 2024 dalam kategori Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan (EBT).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi signifikan perusahaan dalam pengurangan emisi dan pengembangan energi berkelanjutan di Indonesia.

Acara pemberian penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia, yang berlangsung di Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, pada Kamis (10/10/2024), malam.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Erwin Andy Herlambang, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati. Dalam.kesempatan tersebut, Erwin menyatakan rasa bangga atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini merupakan hasil kerja keras tim kami dalam berinovasi dan berkomitmen terhadap pengembangan energi terbarukan yang ramah lingkungan. Kami percaya bahwa keberlanjutan dan inovasi adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Penghargaan Subroto Award kategori energi baru dan terbarukan (EBT).

PLN Indonesia Power UBP Grati telah melakukan inovasi dibidang energi terbarukan. Yaitu pengembangan pembangkit listrik tenaga surya,yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap target nasional dalam mengurangi emisi karbon.

Dengan penghargaan ini, PLN Indonesia Power UBP Grati bertekad untuk terus meningkatkan upaya dalam menciptakan solusi energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pencapaian target energi nasional yang ramah lingkungan. (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.