Truk Terjun ke Sungai di Purwodadi hingga Risma Janjikan Kapal Bagi Nelayan | Koran Online 8 Okt

209

Beragam peristiwa kami sajikan pada 06 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (08/10/2024). Mulai Truk Terjun ke Sungai di Purwodadi hingga Risma Janjikan Kapal Bagi Nelayan:

1. Truk Terjun ke Sungai di Purwodadi, 1 Tewas, 5 Luka

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Desa Parereji, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/10/2024). Satu orang dilaporkan meninggal dunia, dan lima lainnya mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00. Bermula saat sebuah truk jenis Los bak, yang melaju dari arah Malang menuju Surabaya, kehilangan kendali dan menabrak dua pejalan kaki serta dua sepeda motor sebelum akhirnya terjun ke sungai. Baca selengkapnya.

2. Truk Tronton Terjun ke Sungai di Purwodadi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah truk tronton terjun ke sungai di Pinggir Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/10/2024) siang.

Berdasarkan informasi yang diterima, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.00. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat truk tronton tersebut berada di dasar sungai dalam kondisi terbalik. Baca selengkapnya.

3. Menurutmu, Apa yang Harus Dibenahi Calon Bupati Pasuruan Jika Terpilih, Isi Survei di Sini!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan akan segera berlangsung November mendatang. Kedua Pasangan Calon (Paslon) telah merumuskan berbagai formula dan gagasan untuk Kabupaten Pasuruan lima tahun mendatang.

Paslon nomor urut 1, Gus Mujib Imron dan Ning Wardah Nafisah mengusung visi Kabupaten Pasuruan Ramah dan Maslahat. Sementara, paslon nomor urut 2, Rusdi Sutejo-Gus Shobih Asrori membawa visi Kabupaten Pasuruan yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan. Baca selengkapnya.

4. Pom Mini di Nguling Terbakar, Mobil dan Motor Ikut Gosong

Nguling (WartaBromo.com) – Sebuah pom mini di Dusun Kramat, Desa Sebalong, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, terbakar pada Senin (7/10/2024) pagi. Percikan kabel di pom mini tersebut menjadi penyebabnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.10. Insiden bermula saat pemilik, Slamet Junaidi (37), tengah membuka lapak pom mini di halaman depan rumahnya. Baca selengkapnya.

5. Sembari Bebersih Pantai Duta, Risma Janjikan Kapal Bagi Nelayan

Probolinggo (WartaBromo.com) – Calon Gubernur Jawa Timur dari PDI-P, Tri Rismaharini, menjanjikan kapal bagi nelayan di Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo pada Senin (7/10/2024). Hal itu ia ungkapkan saat berkampanye politiknya di Pantai Duta.

Tidak hanya sekadar berorasi, Risma memilih cara berbeda dengan mengajak masyarakat terlibat langsung dalam aksi bersih-bersih pantai. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.