Pawai Sound Tejowangi Carnival Tembus Pagi hingga DPP PDI Perjuangan Larang Kadernya Gadaikan SK Anggota | Koran Online 7 Okt

194

Beragam peristiwa kami sajikan pada 06 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (07/10/2024). Mulai Pawai Sound Tejowangi Carnival Tembus Pagi hingga DPP PDI Perjuangan Larang Kadernya Gadaikan SK Anggota:

1. Yang Semalam Suntuk Ternyata Bukan Hanya Wayang, Pawai Sound Tejowangi Carnival Tembus Pagi dengan Gemerlap Lighting dan Dancing

Purwosari (Wartabromo.com) – Dulu, hiburan semalam suntuk identik dengan pertunjukan ludruk atau wayang kulit. Namun kini, Tejowangi Carnival 2024 menghadirkan suasana berbeda yang memecahkan rekor baru.

Pawai tampilan tari – tarian modern dengan pakaian daerah serta sound horeg berkapasitas besar di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, berlangsung sepanjang malam hingga pagi dengan gemerlap atraksi pencahayaan spektakuler. Baca selengkapnya.

2. Saweran Dancer Ala Tejowangi Carnival: Petai dan Bawang Merah Sebagai Hadiah

Purwosari (WartaBromo.com) – Tejowangi Carnival 2024 kembali menghadirkan kejutan unik bagi para penonton dan penggemar musik horeg. Salah satu daya tarik di karnaval kali ini adalah kehadiran para dancer profesional yang ikut meramaikan iring-iringan sound kapasitas besar alias horeg.

Dancer-dancer terkenal di kalangan pecinta musik horeg seperti Icha Chello, Margaretha, Brenda, Vindy May dan lainnya, tampil bersama Blizzard di sepanjang rute karnaval sejauh 5 kilometer, Sabtu (6/10/2024) hingga Minggu (7/10/2024) pagi. Baca selengkapnya.

3. Rusdi-Shobih Siapkan Program Merdeka Pupuk untuk Petani Pasuruan

Bangil (WartaBromo.com) – Masalah ketersediaan dan distribusi pupuk untuk petani menjadi perhatian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan nomor urut 02, M. Rusdi Sutejo-M. Shobih Asrori. Untuk menangani masalah ini, mereka telah menyiapkan progran merdeka pupuk.

Hal ini diungkapkan oleh M. Rusdi Sutejo usai berkunjung ke perusahaan pembuat pupuk organik, PT Angputra Global Organik di Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang, Jumat (04/10/2024). Baca selengkapnya.

4. Komitmen Jaga Kelestarian Lingkungan, Ning Wardah Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan di Purwodadi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Calon Wakil Bupati Pasuruan nomor urut 01, Wardah Nafisah menebah benih ikan dan menanam pohon di Kecamatan Purwodadi. Aksi ini merupakan bentuk komitmen dirinya untuk menjaga kelestarian lingkungan di Kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut digelar di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, pada Minggu (06/10/2024) pagi tadi. Ia didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

5. DPP PDI Perjuangan Larang Kadernya Gadaikan SK Anggota Dewan Untuk Cari Utangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di sejumlah daerah ramai kabar anggota DPRD menggadaikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Anggota DPRD. Menanggapi hal ini, DPP PDI Perjuangan meminta kadernya tak melakukan hal serupa.

Permintaan tersebut tertuang dalam surat instruksi nomor 6646/IN/DPP/IX/2024 yang diterbitkan pada tanggal 13 September 2024. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.