Atraksi Pria Tiduran di Atas Motor Viral di Medsos, Terjadi di Pantura Rejoso

13

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah aksi berbahaya seorang pemotor di jalan Pantura Rejoso, Kabupaten Pasuruan, viral setelah videonya diunggah di media sosial. Dalam video tersebut, seorang pria terlihat mengendarai motor bebek tanpa plat nomor sambil tiduran.

Dalam rekaman yang diunggah di akun Facebook @kabarpasuruan pada Jumat (4/10/2024) itu, pemotor tersebut awalnya duduk di atas jok motor dan mengemudikannya hanya dengan kaki kanan.

Aksinya tidak berhenti di situ. Ia kemudian berbaring di atas jok motor sembari mengangkat kaki kiri, dan meletakkan helm di atas kakinya.

Aksi tersebut menuai banyak respons dari warganet. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 8,3 ribu kali dan mengundang 73 komentar.

Salah satu warganet, @el Ghazali Ahmad, menulis, “Kalau dilihat dari lokasinya memang di Rejoso, timur jembatan.” Sementara itu, komentar lain dari @petrix petrix dengan nada satir menyebut, “Pendekatan diri dengan Sang Ilahi.”

Pihak kepolisian setempat tidak tinggal diam. Aipda Junaedi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait identitas pemotor tersebut.

“Kami masih menelusuri identitas pemotor yang melakukan aksi membahayakan di jalan raya itu,” ujar Junaedi, Sabtu (5/10/2024)(don/asd) 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.