Kritis Dua Hari di Rumah Sakit, Sopir Korban Bacok di Jalur Pantura Meninggal

442

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mohammad Samsul (47), seorang sopir truk asal Kademangan, Kota Probolinggo, yang menjadi korban pembacokan di tepi Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif.

“Kita mendapatkan laporan jika korban meninggal hari ini di RSUD dr Soetomo Surabaya,” kata Plt Kasie Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Muhammad Junaidi, pada Rabu (2/10/2024).

Setelah kejadian, Samsul awalnya dilarikan ke RSUD Bangil sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya karena kondisinya yang semakin kritis. Namun, nyawanya tidak tertolong meskipun telah mendapatkan perawatan intensif.

“Sempat dirujuk, namun tak tertolong karena mengalami luka cukup serius,” tambahnya.

Kini, pihak kepolisian masih memburu pelaku pembacokan, yang diduga merupakan teman korban sendiri. Pelaku berinisial LH (30), seorang sopir asal Ranuyoso, Lumajang, yang kini melarikan diri setelah peristiwa tersebut.

“Pelaku masih belum tertangkap, masih proses,” tuturnya.

Sekedar diketahui, peristiwa tragis ini bermula saat Samsul yang sedang beristirahat di tepi jalan, tiba-tiba diserang oleh pelaku menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian perut dengan luka terbuka sepanjang 35 sentimeter. Setelah menyerang, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur, meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah. (don/tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.