PLN Indonesia Power UBP Grati Raih Juara Inovasi Kategori Efisiensi Pembangkit di Forum Karya Inovasi

38

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah prestasi membanggakan disematkan kepada PLN Indonesia Power UBP Grati. Perusahaan pembangkit listrik di wilayah timur Pasuruan ini berhasil meraih 3 terbaik di kategori efisiensi pembangkit pada Forum Karya Inovasi yang diselenggarakan oleh PLN Indonesia Power Head Office.

Acara tersebut berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 September 2024 di Hotel Sheraton Surabaya. Acara tersebut dihadiri berbagai inovator dari hampir seluruh unit bisnis PLN Indonesia Power.

Forum ini bertujuan untuk mendorong budaya inovasi di lingkungan PLN Indonesia Power, serta berbagi pengalaman dan teknologi terbaru yang dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi operasional pembangkit.

Dengan keikutsertaan peserta dari berbagai unit, acara ini menjadi wadah kolaborasi dan pertukaran ide yang berharga dalam upaya meningkatkan daya saing perusahaan di industri ketenagalistrikan.

Erwin Andy Herlambang, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mempertahankan keberlanjutan pembangkit. Upaya kami ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga untuk memastikan pasokan listrik yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Dalam lima tahun kepemimpinan Erick Thohir, PLN Indonesia Power telah fokus pada pengembangan teknologi dan inovasi yang dapat mengurangi biaya operasional dan dampak lingkungan.

Pemenang Forum Karya Inovasi Tahun 2024

Keberhasilan UBP Grati dalam Forum Karya Inovasi ini merupakan bukti nyata dari upaya tersebut, serta menunjukkan kemampuan perusahaan untuk beradaptasi dan menerapkan solusi yang inovatif dalam menghadapi tantangan di sektor energi.

Selain itu, Erwin menambahkan, “Kami percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk masa depan yang berkelanjutan. Dengan terus mencari dan mengimplementasikan solusi baru, kami berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan”.

Pencapaian ini diharapkan dapat memotivasi unit-unit bisnis lainnya di PLN Indonesia Power untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam mencapai visi PLN yang lebih efisien dan berkelanjutan.

PLN Indonesia Power UBP Grati berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh nusantara. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.