Beda Gaya, Ucapan Gus Mujib dan Rusdi Untuk Gus Irsyad Pasca Dilantik Jadi Anggota DPR RI

260

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasca dilantik sebagai anggota DPR RI, Gus Irsyad Yusuf, mantan Bupati Pasuruan dua periode, langsung banjir ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dua kandidat calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutejo dan Gus Mujib Imron.

Kedua tokoh ini tak ketinggalan memberikan apresiasi atas dilantiknya Gus Irsyad sebagai anggota DPR RI periode 2024 – 2029.

Berdasarkan pantauan WartaBromo, gaya kedua kandidat untuk ucapan selamat ini pun berbeda, Rusdi Sutejo menyampaikan ucapannya melalui status WhatsApp pribadi dan akun medsosnya, sementara Gus Mujib Imron menyebarkan ucapan selamatnya melalui platform perpesanan.

Dalam pesannya, Gus Mujib turut membagikan foto Gus Irsyad saat bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Ra Gopong. Tak hanya ke Irsyad Yusuf, Gus Mujib juga menyampaikan selamat kepada Ra Gopong alias Achmad Ghufron Siraj, yang juga dilantik sebagai anggota DPR RI.

Ucapan-ucapan selamat ini menjadi menarik karena sebelumnya, Gus Irsyad sempat menyatakan dukungannya kepada Rusdi Sutejo dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan, pasca keluarnya keputusan KPU terkait penggantian caleg terpilih.

Namun, keputusan KPU tersebut dianulir oleh Bawaslu, dan KPU akhirnya mengeluarkan keputusan kelima yang menetapkan kembali Irsyad Yusuf dan Ra Gopong sebagai anggota DPR RI terpilih.

Meski sempat ada dinamika politik terkait dukungannya kepada Rusdi, Gus Irsyad kini menerima ucapan dari berbagai kalangan, termasuk dari Gus Mujib, lawan politik Rusdi dalam Pilkada mendatang. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.