Sound Horeg Milik Nur Jaya Audio Terbakar hingga Khofifah Temui Ratusan Kader Muslimat di Pasuruan | Koran Online 30 Sep

210

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 September melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (30/09/2024). Mulai Sound Horeg Milik Nur Jaya Audio Terbakar hingga Khofifah Temui Ratusan Kader Muslimat di Pasuruan:

1. Sound Horeg Milik Nur Jaya Audio Terbakar Saat Cek Sound di Pager Purwosari

Purwosari (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat terjadi di Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu malam. Api melalap habis peralatan sound system milik Nur Jaya Audio asal Malang yang tengah melakukan cek sound untuk persiapan karnaval di desa setempat.

Dari informasi dan video yang beredar tampak Peralatan sound system yang berada di atas truk habis dilalap api. Baca selengkapnya.

2. Senam Aerobik Bersama Ratusan Emak-emak di Pandaan, Ning Wardah Janji Siapkan 4 Sport Center di Kabupaten Pasuruan

Pandaan (WartaBromo.com) – Calon Wakil Bupati Pasuruan, Ning Wardah Nafisah, menggelar kegiatan aerobik dan poundfit bersama ratusan emak-emak di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/9/2024) sore. Acara ini berlangsung meriah di BJS Mini Soccer Pandaan, Dusun Sukorame, Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan.

Tampil penuh energi, Wardah Nafisah mengenakan pakaian senam merah dipadu bawahan hitam, senada dengan semangat ibu-ibu yang ikut dalam acara tersebut. Baca selengkapnya.

3. Pemilu Gaib Bumbung Kosong

Andai agen Mossad beroperasi di negara Wak Takrip, maka mereka tak perlu repot menggali data intelijen ke mana-mana. Cukup ngopi di warung Cak Sueb, dalam sehari mereka akan mendapat sebagian besar data keamanan negara.

Sebab di warung reot pinggir kali ini, hampir semua isu politik, sosial, ekonomi, budaya bahkan aib para tetangga, diobral tanpa menggunakan kode rahasia apapun. Baca selengkapnya.

4. Koalisi Sae Berbenah Dominasi AKD DPRD Kabupaten Probolinggo, Nasdem dan PDI-P Terpinggirkan

Probolinggo (WartaBromo.com) – Koalisi Sae Berbenah resmi mendominasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Probolinggo dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Sabtu, (28/9/2024). Meninggalkan Nasdem dan PDI Perjuangan tanpa peran signifikan.

Koalisi ini, yang terdiri dari Golkar, Gerindra, PKB, PPP, dan PKS, menguasai seluruh posisi strategis. Padahal, Fraksi Nasdem dan PDI-P masing-masing memiliki 8 dan 7 kursi di DPRD. Baca selengkapnya.

5. Temui Ratusan Kader Muslimat di Pasuruan, Khofifah: Hanya Silaturahmi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berkunjung ke Kabupaten Pasuruan. Ia menemui ratusan kader Muslimat.

Khofifah menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Muslimat yang digelar di GOR Raci pada Minggu (29/09/2024). Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.