Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2024 Sudah Diumumkan, Kamu Lolos?

77

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabar baik bagi para pelamar CPNS di Kementerian Agama (Kemenag)! Seleksi administrasi CPNS Kemenag 2024 telah resmi diumumkan.

Dilansir dari bkn.go.id, para calon pegawai yang telah mendaftar kini bisa melihat hasil seleksi administrasi melalui situs resmi Kemenag atau portal SSCASN.

Pengumuman ini menjadi langkah awal sebelum melanjutkan ke tahapan berikutnya, seperti seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).

Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, diharapkan segera mempersiapkan diri untuk menghadapi tahapan selanjutnya. Kemenag juga memberikan kesempatan bagi peserta yang tidak lolos untuk mengajukan sanggahan dalam waktu yang telah ditentukan.

Masa sanggah ini bertujuan untuk memberikan keadilan kepada pelamar yang merasa ada kesalahan dalam penilaian berkas mereka.

Baca Juga :   Kebijakan Baru Kemenag, CJH Meninggal Dunia atau Sakit Permanen Bisa Digantikan Keluarga

Pelamar diimbau untuk selalu memantau pengumuman terbaru di laman resmi Kemenag agar tidak ketinggalan informasi penting mengenai seleksi administrasi CPNS Kemenag 2024. Pastikan semua persyaratan dan dokumen lengkap sesuai ketentuan agar dapat melangkah ke tahapan berikutnya. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.