Silaturahmi ke Kantor PCNU Pasuruan, Bacabup Rusdi Sutejo Ingin Mendengarkan Wejangan dan Arahan

134

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan, Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Asrori bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/9/2024) kemarin.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, rombongan Rusdi Sutejo ditemui langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutammakin, Rois Syuriah PCNU KH. Ma’shum Hasyim, jajaran pengurus harian NU serta Rois Syuriah PBNU asal Pasuruan KH. Muhhibbul Aman Aly.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat PCNU tersebut, selain ditemani oleh Bacabup Gus Shobih Asrori, Rusdi juga didampingi oleh anggota Fraksi Gerindra dan sejumlah jajaran pengurus partai pengusung termasuk Wakil Bendahara Partai Gerindra Jawa Timur, Rohani Siswanto.

Baca Juga :   Forum Warga Nahdliyin Bersatu Deklarasi Dukung Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

“Ya, itu silaturahmi mas. Ingin mendapatkan masukan, saran dan arahan kepada kami yang saat ini sedang maju di Pilkada, ” ujar Rusdi pada wartabromo.com, Kamis (13/9/2024).

Kegiatan silaturahmi kepada para masyayikh dan Habaib di Pasuruan seperti itu, lanjutnya, sudah dilakukan sejak lama. Dirinya mengaku sudah kerap berkeliling untuk mendapatkan wejangan dari para tokoh untuk kebaikan Pasuruan ke depan.

“Silaturahmi ke para kyai ini gak sekarang saja. Sudah sejak lama. Kita berharap agar nantinya bisa mengakomodir harapan dan masukan dari para tokoh – tokoh termasuk dari kalangan Nahdliyin, ” tegasnya. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.