Titik Parkir untuk Haul Akbar Kiai Abdul Hamid ke-43

218

Pasuruan (WartaBromo.com) – Haul akbar Kiai Abdul Hamid ke-43 akan digelar pada Sabtu (14/9/2024) mendatang. Untuk kelancaran acara, panitia telah menyiapkan beberapa titik kantong parkir bagi kendaraan yang hadir, termasuk untuk bus, mobil pribadi, dan tamu VIP.

Dari informasi yang didapat wartabromo.com, berikut adalah lokasi-lokasi parkir yang telah disiapkan. Yang pertama yakni untuk pakir bus, berada di terminal wisata, halaman P3GI, terminal baru Blandongan, Gradika.

Sementara itu untuk parkir kendaraan roda empat atau mobil pribadi panitia menyiapkan 11 titik kantong. Yang pertama yakni Jalan Panglima Sudirman sisi timur, dari Simpang 4 Penjara hingga depan Ruko Grand Parimas.

Jalan Pahlawan sisi timur, dari depan Kodim hingga depan P3GI. Halaman Gedung P3GI. Jalan Pahlawan sisi barat, depan Stadion. Jalan Balaikota sisi barat.

Baca Juga :   Motor Tertimbun Susah Dievakuasi, Cimory Bakal Datangkan Alat Berat

Selanjutnya yakni Jalan RA Kartini sisi barat, dari Simpang 3 Bangilan hingga Simpang 4 BCA Lama. Jalan Sumatera sisi utara (dekat Jalan Hasanuddin).

Jalan Belitung sisi utara (dekat Jalan Hasanuddin). Jalan Soekarno Hatta sisi selatan. Jalan Hasanuddin sisi barat dan yang terakhir Halaman Gedung Pancasila.

Untuk parkir VIP atau tamu undangan berada di lapangan WL Polres Pasuruan Kota
Sepanjang Jalan Gajahmada, Halaman Gajahmada Pemkab Pasuruan dan Gradika.

Untuk roda dua panitia juga menyiapkan beberapa titik. Yakni di Jalan Wiroguno, Jalan Diponegoro (Sisi Barat), Jalan Pahlawan – Utara, Gedung Harmonie, Jalan Pahlawan – Gedung Harmonie, Jalan Sumatera (Sisi Utara), Jalan Belitung (Sisi Utara), Jalan Kartini (Sisi Barat) – Dari Toko Jelita hingga Simpang Tiga Dewi Sartika, Jalan Wachid Hasyim (Sisi Timur) – Dari Niaga Raya hingga Kantor Pos.

Baca Juga :   Waspada! Kasus Demam Berdarah di Kota Pasuruan Meningkat

Aiptu Junaedi, Plt Kasie Humas Polres Pasuruan Kota, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan ratusan personil untuk mengamankan acara haul ini. Mulai dari penutupan jalan dan pengalihan arus sementara.

“Penutupan dan pengalihan arus akan dimulai pada hari Jumat, 13 September 2024, pukul 15.00 hingga Sabtu, 14 September 2024, pukul 04.30 WIB. Tapi untuk parkir roda dua nanti masih menyesuaikan,” ujarnya.

Pihak kepolisian mengimbau agar masyarakat yang hendak mengikuti acara ini mematuhi aturan parkir dan pengalihan arus lalu lintas demi kelancaran dan keamanan bersama. (don)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.