Kabupaten Probolinggo Menuju Era Baru hingga Kabupaten Probolinggo Menuju Era Baru | Koran Online 31 Ags

46

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (31/08/2024). Mulai Kabupaten Probolinggo Menuju Era Baru hingga Kabupaten Probolinggo Menuju Era Baru:

1. Kabupaten Probolinggo Menuju Era Baru, 50 Wakil Rakyat Resmi Dilantik

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo resmi dilantik pada Jumat (30/8/2024). Prosesi pelantikan yang digelar dalam sidang paripurna istimewa tersebut menandai dimulainya masa bakti para wakil rakyat periode 2024-2029.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan pemberhentian anggota DPRD periode 2019-2024 oleh Sekretaris Dewan, Yulius Christian. Dilanjutkan dengan pembacaan keputusan pengangkatan anggota DPRD terpilih untuk periode 2024-2029. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Dana Covid-19 Terserap Rp63,6 Miliar

2. Oka-Didik Ambil Alih Kendali Sementara DPRD Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo periode 2024-2029 telah berlangsung dengan lancar. Sebagai langkah awal, Sekretariat DPRD menetapkan dua pimpinan sementara.

Oka Mahendra Jati Kusuma dari Partai Golkar didapuk sebagai Ketua DPRD sementara. Sedangkan Didik Humaidi dari PKB menjadi Wakil Ketua DPRD sementara. Baca selengkapnya.

3. Anggota DPRD Kota Pasuruan Periode 2024-2029 Dilantik, Satu Mengundurkan Diri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Caleg DPRD Kota Pasuruan terpilih periode 2024-2029 dilantik. Satu orang mengundurkan diri.

Acara digelar di Gedung DPRD Kota Pasuruan pada Jumat (30/08/2024) pagi pukul 08.00. Baca selengkapnya.

4. Duet Golkar-PKB Pimpin DPRD Kota Pasuruan Sementara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Anggota DPRD Kota Pasuruan periode 2024-2029 resmi dilantik. Sekretariat dewan juga menetapkan dua pimpinan sementara.

Baca Juga :   Ini Langkah Pemkot Tindak Lanjuti Temuan BPK soal Aset yang Jadi Permukiman

Dua orang tersebut yakni M. Toyib dari Partai Golkar dan Ismail Marzuki Hasan. Keduanya ditetapkan sebagai pimpinan sementara DPRD Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

5. Ditolak PKB, Tiwi Gandeng Eks Juara Dunia Tinju

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pasca ditolak PKB, Sri Setyo Pertiwi menggandeng Muhammad Rachman, mantan juara dunia kelas terbang mini versi IBF dan WBA dalam kontestasi Pilwali Kota Probolinggo 2024. Pasangan dengan akronim SETIA itu, berencana meninju stunting di Kota Probolinggo untuk membawa kesejahteraan.

Pasangan yang diusung PDIP ini, menjadi yang terakhir daftar ke KPU Kota Probolinggo, sekitar pukul 22.30 WIB. Hampir berbarengan dengan proses pendaftaran pasangan Hadi Zainal Abidin – Zainal Arifin. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.