Gus Haris-Ra Fahmi Berjanji Wujudkan Probolinggo Makmur

279

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Probolinggo, Gus Haris dan Ra Fahmi, bertekad mewujudkan kemakmuran rakyat Kabupaten Probolinggo. Hal itu disampaikan dalam konferensi pers usai berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Probolinggo.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama teman-teman partai yang telah bekerja keras mempersiapkan pendaftaran ini. Dalam waktu kurang dari setengah jam, semua berkas kami dinyatakan lengkap dan benar,” ungkap Gus Haris.

Gus Haris menegaskan bahwa pendaftaran ini, merupakan langkah awal untuk mewujudkan visi besar mereka dalam membangun Probolinggo menjadi daerah yang lebih makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut, Gus Haris menekankan bahwa visi utama mereka adalah untuk menjadikan Probolinggo sebagai daerah yang makmur, di mana setiap warganya dapat merasakan kesejahteraan.

Baca Juga :   Tak Kunjung Bayar Tanah, Kantor Kelurahan Triwung Lor Disegel Warga

“Kami mengajak seluruh masyarakat Probolinggo untuk bersama-sama mewujudkan mimpi ini melalui proses demokrasi yang bersih, tanpa narasi negatif atau money politics,” tegasnya.

Pasangan Gus Haris-Ra Fahmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Probolinggo pada Rabu (28/8/2024), sekitar pukul 11.30 WIB. Pendaftaran mereka berlangsung dengan lancar dan cepat, di mana seluruh berkas dinyatakan lengkap dan sah oleh pihak KPU.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Aliwafa, menyampaikan bahwa berkas-berkas pendaftaran pasangan Bacabup Gus Haris dan Bacawabup Ra Fahmi telah selesai dilakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesekretariatan berkas dinyatakan lengkap dan benar,” kata Aliwafa saat konfrensi pers usai proses pendaftaran Gus Haris dan Ra Fahmi. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.