Ternyata Ini Alasan Gus Shobih Tak Hadir Saat DPC PDI-P dan PKB Kabupaten Pasuruan Bertemu

437
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan, Sobih Asrori | Ft. A Romadoni - wartabromo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kehadiran Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan di Kantor PKB disambut hangat oleh jajaran Pengurus DPC PKB setempat dalam acara yang diberi tajuk Silaturahmi kebangsaan PKB dan PDI-P pada Rabu (15/8/2024) sore.

Dari unggahan foto yang beredar, terlihat hampir semua jajaran pengurus dan anggota Fraksi DPRD kedua parpol hadir, termasuk kandidat Bacawabup KH Abdul Mujib Imron alias Gus Mujib.

Pertemuan kedua elit parpol di Kabupaten Pasuruan tersebut sekaligus menandai keinginan keduanya untuk berkoalisi dalam Pilbup nantinya. Termasuk santernya isu nama M. Zaini dari PDI-P yang akan digandengkan dengan Gus Mujib dari PKB untuk Bacakada dari kedua partai.

Yang menarik, sosok Gus Shobih Asrori tak terlihat diantara para politisi PKB yang menyambut rombongan Pengurus PDI-P tersebut.

Baca Juga :   Usulkan Adi Wibowo Bacawali, PKB Siap Kader Diposisi Wakil Walikota

Gus Shobih sendiri namanya mendadak terangkat ke permukaan jelang Pilkada Kabupaten Pasuruan setelah diwacanakan akan bergandengan dengan Rusdi Sutejo sebagai Bacawabup.

Politisi senior PKB yang kini duduk sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan memang belum secara terang menyatakan siap maju. Pasalnya surat rekomendasi DPP PKB Tahap 1 telah memutuskan mengusung Gus Mujib sebagai Bacabup dari partainya.

“Saya (masih) mantenan di Demak mas, ” ujar pria yang masih kerabat dekat Gus Mujib itu saat dikonfirmasi wartabromo terkait ketidakhadirannya saat silaturahmi kebangsaan antara PKB dan PDIP di Gedung Addahil Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.