Hendak Berangkat Magang Ke Kantor Bupati Probolinggo, Pelajar SMK Tewas

253

Pajarakan (WartaBromo.com) – RYR (17), seorang siswa SMK di Kabupaten Probolinggo tewas mengenaskan pada Rabu (14/8/2024) pagi di Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Ia yang hendak berangkat magang di Kantor Bupati Probolinggo, kehilangan nyawanya setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk di jalur Pantura.

Kecelakaan maut ini terjadi ketika truk box Isuzu dengan nomor polisi W 8018 PV yang dikemudikan oleh Bambang Dwi Supriyadi (45), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, melaju dari arah timur.

Bambang berusaha mendahului truk lain yang berada di depannya. Namun, dari arah berlawanan muncul Rendy yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi N 6881 OL. Tabrakan tak terhindarkan.

Baca Juga :   KPK Geledah DPMPTSP Probolinggo hingga Launching Persekabpas Bangkit | Koran Online 25 Sep

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, kecelakaan ini menyebabkan Rendy mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Jenazah warga Desa/Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo itu, kemudian dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk penanganan lebih lanjut.

“Kecelakaan ini diduga terjadi karena kelalaian pengemudi truk yang kurang memperhitungkan kondisi saat mendahului,” ujar Ipda Aditya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan berkonsentrasi penuh saat berkendara. Guna menghindari kecelakaan serupa di masa mendatang.

Peristiwa ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman Rendy. “Anaknya rajin, kalau tugasnya audha selesai, ia mesti tanya apa yang akan dikerjakan selanjutnya,” ungkap Budi, salah satu pegawai Diskominfo Kabupaten Probolinggo. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.