Ini Kronologi Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes

566

Prigen (WartaBromo.com) – Chandra Rusmala Dewi (20), seorang wanita muda asal Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, nekat menikam kekasihnya, Sholichudin (44), di sebuah vila di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan pada Senin (12/8/2024) malam. Peristiwa ini bermula dari sebuah perjalanan yang awalnya tampak biasa.

Menurut informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi setelah korban menjemput pelaku untuk berjalan-jalan ke wilayah Malang. Dalam perjalanan, mereka sempat menuju Pandaan, di mana pelaku, tanpa sepengetahuan korban, membeli sebuah pisau di toko.

“Pelaku sempat membeli pisau di Mr. DIY di wilayah Pandaan,” ungkap Aiptu Muh. Nidhom, Kanit Reskrim Polsek Prigen, pada Selasa (13/8/2024).

Setelah itu, pasangan tersebut melanjutkan perjalanan ke salah satu vila di kawasan Tretes. Di dalam kamar vila tersebut, mereka sempat berhubungan intim sekali. Tak lama setelah itu, pelaku menawarkan pijatan kepada korban. Namun, tiba-tiba, Rosmala malah menikam Sholichudin beberapa kali di area kepala dan leher, menyebabkan luka serius.

“Korban ditusuk di leher dan kepala sebanyak tiga atau empat kali,” jelasya.

Dalam perlawanan, korban sempat memberikan perlawanan, mengakibatkan pelaku mengalami luka di tangan. Kejadian tersebut membuat geger warga sekitar, yang kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib. Pelaku akhirnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Prigen untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami amankan, dan korban masih dirawat,” tambah Nidhom. Penyidik masih mendalami motif di balik penikaman ini serta mengusut lebih lanjut kronologi kejadian tersebut.

Sementara itu, Rosmala dalam pengakuannya menyebut jika ia tega menikam kekasihnya itu lantaran kesal dipaksa untuk terus berhubungan intim.

“Saya dipaksa berhubungan terus, dipaksa, diancam,” tuturnya. (don)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.