Wanita Muda Tikam Kekasih di Villa Tretes

3749

Prigen (WartaBromo.com) – Chandra Rusmala Dewi (20), seorang wanita muda asal Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, nekat menikam kekasihnya di sebuah vila di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan pada Senin (12/8/2024) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di Vila Maspi, Genengsari, Pecalukan, Kecamatan Prigen sekitar pukul 21.00 WIB dan sempat menggegerkan warga setempat.

Aiptu Muh. Nidhom, Kanit Reskrim Polsek Prigen, membenarkan kejadian berdarah itu. Menurutnya, kasus ini bermula dari laporan warga terkait adanya penganiayaan di kawasan Tretes.

Korban, Sholichudin (44), warga Desa Kendensari, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, yang merupakan kekasih pelaku, mengalami luka parah di bagian kepala setelah ditikam oleh Chandra di dalam kamar vila.

“Korban harus dilarikan ke RS Medika Pandaan karena mengalami luka serius di leher dan kepala akibat ditusuk sebanyak tiga atau empat kali,” ungkap Nidhom pada Selasa (13/8/2024).

Saat ini, pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Prigen. Penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan kronologi kejadian tersebut. Sementara itu, korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

“Pelaku sudah kami amankan, dan korban masih dirawat,” tambah Nidhom. (don)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.