Warga Purwosari Jadi Korban Bacok Gerombolan OTK

847

Purwosari (WartaBromo.com) – Kejadian nahas menimpa Heriyanto (19), warga Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Ia menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal hingga mengalami luka bacok di kaki kirinya.

Menurut informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada Senin (12/8/2024) di Dusun Puntir, Desa setempat sekitar pukul 22.15 WIB.

Kapolsek Purwosari, AKP Sugiyanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban sedang bersantai di teras rumahnya bersama teman-temannya. Tiba-tiba, muncul sekelompok orang berjumlah lima orang mengendarai dua sepeda motor.

“Korban pulang kerja terus nongkrong di teras rumah, tiba-tiba didatangi 5 orang yang tidak dikenal mengendarai motor Vixion dan Scopy,” kata Sugiyanto, kepada wartabromo.com, Selasa (13/8/2024).

Tanpa basa-basi, mereka langsung menyerang korban. “Korban sempat berusaha melarikan diri, namun terjatuh dan kemudian dibacok oleh para pelaku,” imbuhnya.

Setelah melancarkan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri ke arah barat. Korban yang mengalami luka cukup serius kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga saat ini, motif di balik penganiayaan tersebut masih belum diketahui. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku dan motif di balik aksi brutal tersebut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan,” tuturnya. (don)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.