Tabung Gas Meledak Hancurkan Rumah di Tutur hingga Diisukan akan Bergandengan dengan Rusdi Sutejo | Koran Online 10 Ags

84

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (10/08/2024). Mulai Tabung Gas Meledak Hancurkan Rumah di Tutur hingga Diisukan akan Bergandengan dengan Rusdi Sutejo:

1. Tabung Gas Meledak Hancurkan Rumah di Tutur, Penghuni Terbakar

Tutur (WartaBromo.com) – Insiden ledakan tabung gas elpiji terjadi pada Kamis (8/8/2024) malam di sebuah rumah di Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Selain menghancurkan rumah, peristiwa itu juga mengakibatkan Mulyono, pemilik rumah alami luka bakar serius. Baca selengkapnya.

2. Rans Nusantara FC Resmi Bermarkas di Kota Pasuruan, Apa Kabar Persekap?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rans Nusantara FC resmi bakal bermarkas di Kota Pasuruan. Pada rangkaian Liga 2 musim selanjutnya laga kandang Rans Nusantara FC akan digelar di Kota Pasuruan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Nusantara FC melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya @raffinagita1717 pada Rabu (07/08/2024). Baca selengkapnya.

3. Kota Pasuruan Raih UHC Awards 2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan meraih penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Awards 2024. Penghargaan ini diperoleh atas komitmen Kota Pasuruan memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat.

Kota Pasuruan bersama puluhan kota dan kabupaten, serta sejumlah provinsi di Indonesia menerima penghargaan UHC yang diberikan oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin, dan Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, di Jakarta, Kamis (08/08/2024). Baca selengkapnya.

4. Ramai! Rusdi Sutejo Dipasangkan dengan Politisi PKB Gus Shobih Asrori

Pasuruan (WartaBromo.com) – Langkah Rusdi Sutejo untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasuruan 2024 semakin mantap.

Meski masih menerima surat tugas sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan dari Partai Gerindra, nama Rusdi mulai sering dikaitkan kaitkan sebagai calon kuat dengan sejumlah tokoh politik dan profesional yang dianggap potensial mendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). Baca selengkapnya.

5. Diisukan akan Bergandengan dengan Rusdi Sutejo, Gus Shobih: “Lihat Saja Nanti!”

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kemunculan nama Gus Shobih Asrori yang digadang akan bergandengan dengan Rusdi Sutejo dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024 memicu perbincangan hangat di masyarakat.

Setelah ramai dibicarakan, Gus Shobih akhirnya memberikan tanggapan atas isu yang terus berkembang. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.