Sukses Berinovasi Turunkan Emisi, PLN Indonesia Power UBP Grati Raih Penghargaan ENSIA

72
Hadi Widodo, Manager Operasi PLN IP UBP Grati menerima Penghargaan dalam ajang ENSIA Award

Bali (WartaBromo.com) – PLN Indonesia Power UBP Grati sukses raih penghargaan ENSIA (Environment and Social Innovation Award). Penghargaan ini diraih atas keberhasilan mereka dalam mendukung transisi menuju energi hijau dan Net Zero Emission (NZE).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi penurunan emisi, khususnya dalam pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Penghargaan ENSIA ini diserahkan dalam sebuah acara resmi yang berlangsung di Mangupura Ballroom, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan di industri energi dan lingkungan.

Penghargaan diberikan oleh Direktur Layanan Industri PT Sucofindo, Budi Utomo kepada Hadi Widodo, Manager Operasi PLN IP UBP Grati, yang mewakili perusahaan.

PLN Indonesia Power UBP Grati meraih predikat Platinum Winner dalam kategori Inovasi Penurunan Emisi. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap upaya perusahaan dalam mengimplementasikan solusi energi terbarukan yang efektif dalam mengurangi jejak karbon dan mendukung pencapaian target NZE.

Dalam sambutannya, Hadi Widodo menyampaikan,

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini dan bangga akan pencapaian ini. Keberhasilan kami dalam berinovasi mendukung NZE merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim serta dukungan dari berbagai pihak. Ini juga menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada upaya global dalam penurunan emisi dan penggunaan energi berkelanjutan”.

PLN Indonesia Power UBP Grati terus berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi dan praktek terbaik dalam sektor energi. Dengan tujuan untuk mendukung transisi energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan.

Penghargaan ini menegaskan komitmen PLN IP UBP Grati terhadap inovasi dan keberlanjutan, serta memberikan dorongan untuk terus menciptakan solusi energi yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.