Identitas Mayat Terbakar di Nguling Masih Misteri

268

Nguling (WartaBromo.com) – Penemuan mayat dalam kondisi mengenaskan di kebun jagung Dusun Angsana, Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (6/8/2024) lalu, hingga kini masih menjadi misteri. Korban yang diperkirakan sudah meninggal dunia selama 4 hari sebelum ditemukan itu, mengalami luka bakar yang sangat parah hingga sulit dikenali identitasnya.

Tim Inafis Polres Pasuruan Kota yang melakukan olah TKP telah berupaya keras untuk mengumpulkan bukti-bukti dan mengidentifikasi korban. Namun, kondisi jasad yang hangus membuat proses identifikasi menjadi sangat sulit.

“Susah diidentifikasi karena terbakarnya korban,” kata Aipda Junaedi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Rabu (8/8/2024).

Meskipun demikian, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti di sekitar lokasi kejadian, seperti sweater/jaket bermotif
Celana bermerk A&G fashion jeans, kopiah/songkok hitam dengan merek lombok merah.

Baca Juga :   Perangkat Desa yang Digerebek di Nguling Bantah Selingkuh dengan Bu Kades

“Kami sudah memeriksa empat orang saksi mata di lokasi kejadian. Sayangnya, keterangan mereka belum cukup untuk mengungkap identitas korban,” jelasnya.

Selain kesulitan mengidentifikasi korban, polisi juga masih terus menyelidiki penyebab kematian pria malang tersebut. Apakah kematian ini merupakan kasus pembunuhan atau murni kecelakaan, masih menjadi tanda tanya.

“Untuk memastikan penyebab kematiannya, kami masih menunggu hasil otopsi,” tambah Aipda Junaedi.

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang sesuai untuk segera melapor ke Polsek Nguling atau Polres Pasuruan Kota. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Soedarsono, Kota Pasuruan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.