Mayat Terbakar Gegerkan Warga Nguling hingga NU dan Muhamadiyah Kota Probolinggo Sebut Kebijakan Kontrasepsi | Koran Online 7 Ags

375

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Agustus melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (07/08/2024). Mulai Mayat Terbakar Gegerkan Warga Nguling hingga NU dan Muhamadiyah Kota Probolinggo Sebut Kebijakan Kontrasepsi:

1. Mayat Terbakar Gegerkan Warga Nguling

Nguling (WartaBromo.com) – Sesosok mayat laki-laki menggegerkan warga di Dusun Angsana, Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/8/2024).

Pantauan WartaBromo.com di lokasi, puluhan warga nampak berbondong-bondong mendatangi lokasi. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan kondisi gosong. Baca selengkapnya.

2. SDN Bimo Bertahan dengan Banner di Genteng, Potret Buram Pendidikan Probolinggo

Pakuniran (WartaBromo.com) – Selama dua tahun terakhir, SDN Bimo terus mengalami kerusakan yang signifikan. Bahkan untuk menghindari kebocoran, genteng dilapisi banner.

Tiga ruang kelas dan satu ruang guru di sekolah tersebut berada dalam kondisi memprihatinkan, dengan kerusakan paling parah terjadi di kelas VI. Baca selengkapnya.

3. Jatah PKB di DPRD Probolinggo Diperebutkan Kader Senior-yunior

Probolinggo (WartaBromo.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyiapkan kader untuk pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo. Kombinasi kader senior-yunior bakal berebut untuk menduduki posisi tersebut.

Dengan perolehan sembilan kursi pada Pemilu Februari 2024 lalu, PKB Kabupaten Probolinggo kini tengah menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait siapa yang akan menduduki posisi wakil ketua DPRD. Baca selengkapnya.

4. Berikut Ciri-ciri Jasad Pria Terbakar di Nguling yang Gegerkan Warga

Nguling (WartaBromo.com) – Kehebohan melanda Dusun Angsana, Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (6/8/2024). Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 di sebuah parit dekat kebun jagung. Saat ditemukan, tubuh korban terlihat gosong akibat terbakar. “Korban ditemukan dalam kondisi gosong,” ungkap Taki (46), ketua RT setempat. Baca selengkapnya.

5. NU dan Muhamadiyah Kota Probolinggo Sebut Kebijakan Kontrasepsi Pelajar Bumerang bagi Moralitas

Probolinggo (WartaBromo.com) – Masyarakat Indonesia, terutama di Kota Probolinggo, kini sedang menghadapi perdebatan sengit terkait kebijakan baru yang mengatur penyediaan alat kontrasepsi bagi pelajar. Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhamadiyah Kota Probolinggo menilai kebijakan itu sebagai bumerang bagi moralitas bangsa.

Kebijakan ini diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 28 Tahun 2024, yang merupakan tindak lanjut dari Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.