Berikut Ciri-ciri Jasad Pria Terbakar di Nguling yang Gegerkan Warga

108

Nguling (WartaBromo.com) – Kehebohan melanda Dusun Angsana, Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (6/8/2024). Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 di sebuah parit dekat kebun jagung. Saat ditemukan, tubuh korban terlihat gosong akibat terbakar. “Korban ditemukan dalam kondisi gosong,” ungkap Taki (46), ketua RT setempat.

Sejauh ini polisi belum berhasil ungkap identitas pria malang itu. Namun, dari ciri-cirinya, korban mengenakan kaos dan bercelana kain.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudi Hadijanto, saat dikonfirmasi memperkirakan korban sudah meninggal 4 hari sebelum ditemukan.

“Kemungkinan 4 hari, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya,” ujar AKP Rudi.

Pihak kepolisian juga meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor. Kini, jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Porong.

“Korban saat ini akan diotopsi, untuk mengetahui adanya tanda-tanda kekerasan atau tidak,” tuturnya. (don/asd) 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.