Ini Pesan Sarmuji Usai Golkar Resmi Dukung Gus Haris dan Ra Fahmi dalam Pilbup Probolinggo 2024

88

Surabaya (WartaBromo.com) – Partai Golkar secara resmi memberikan rekomendasi kepada Gus dr. Muhammad Haris dan Ra Fahmi AHZ untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Probolinggo. Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji, pada Minggu (4/8/2024).

Dalam acara tersebut, penyerahan rekomendasi dilakukan secara serentak bersama 9 kabupaten-kota di Jawa Timur. Gus Haris dan Ra Fahmi didampingi oleh pengurus DPD Golkar Kabupaten Probolinggo saat menerima rekomendasi.

“Dengan penyerahan rekomendasi ini, seluruh kader Golkar wajib mendukung dan memenangkan pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi,” kata Sarmuji, Ketua DPD Golkar Jatim, di Surabaya, Senin (5/8/2024).

Ia menambahkan bahwa rekomendasi ini diberikan kepada figur-figur terbaik di setiap daerah. Sarmuji berharap agar para calon kepala daerah terus bekerja keras dan membangun komunikasi yang intens dengan partai politik lainnya.

Baca Juga :   Daftar Tempat Wisata di Kabupaten Probolinggo yang Harga Tiket Masuknya Under 10 Ribu

“Saya harap mereka aktif turun ke masyarakat dan berkomunikasi dengan partai politik menjelang waktu pendaftaran. Karena waktu pemilu sangat singkat,” tegas pria yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI.

Gus Haris menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar dan seluruh kader partai atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya dukungan dan kebersamaan dari semua pihak dalam menghadapi kontestasi politik ke depan.

“Sejak awal Golkar memang bersama kami. Dengan kebersamaan ini, kami mampu membangun daerah lebih baik ke depannya dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkap Gus Haris.

Hal serupa disampaikan oleh Ra Fahmi yang menyatakan bahwa perjuangan baru saja dimulai. Dengan hadirnya dukungan dari Partai Golkar, keyakinan dan semangat dalam menghadapi kontestasi politik semakin kuat.

Baca Juga :   808 Warga Probolinggo Meninggal Akibat HIV/AIDS

“Kami yakin dan percaya, dengan kebersamaan dan dukungan dari banyak pihak, kita mampu untuk berbenah menuju Probolinggo yang lebih baik,” paparnya.

Dengan adanya dukungan dari Golkar, pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi semakin menguatkan posisinya. Mendapatkan dukungan dari partai-partai besar seperti Gerindra, PKB, Golkar, PPP, dan PKS, serta partai-partai non parlemen lainnya dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.