Wanita Tewas di Hotel Melati, Polisi Periksa Teman Kencan

1364

Tongas (WartaBromo.com) – Pegawai hotel kelas melati di kawasan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, dikejutkan dengan penemuan jasad wanita. Polisi pun mengamankan teman lelakinya tak lama setelah kejadian.

Penemuan jasad itu bermula ketika sejumlah kepala desa perangkatnya, datang ke kawasan hotel yang berada di jalur pantura Surabaya – Probolinggo itu.

Kapolres Probolinggo, AKBP Oki Ahadian menyebut, yang datang ke hotel itu adalah Kades Pohsangit Tengah dan Kades Pohsangit Leres beserta 4 perangkat Desa, pada Minggu (4/8/2024) malam, sekira pukul 18.30 WIB.

“Mereka kemudian meminta petugas hotel membuka kamar nomor 29,” kata Oki Senin (5/8/2024).

Begitu pintu dibuka, wanita berinisial Yam (36) ditemukan sudah tak bernyawa. Dengan posisi telentang di kasur. Kepala desa yang ada di lokasi itu, kemudian lapor polisi.

Baca Juga :   Angka Kemiskinan Ekstrem di Probolinggo Turun, Tapi...

Berdasarkan pemeriksaan luar saat di lokasi, ditemukan dugaan kekerasan pada jasad korban. Polisi menemukan luka lebam dan memar pada leher yang diduga merupakan bekas cekikan.

Lebih lanjut, Oki menjelaskan, hasil penyelidikan sementara, diketahui korban M check in bersama teman laki-lakinya. Beberapa jam sebelum korban ditemukan meninggal.

“Hasil penyidikan sementara, korban check in bersama dengan seorang pria sekitar jam 10.00 WIB pagi. Namun, sekitar jam 17.00 wib, teman korban ini keluar dari kamar hotel sendirian,” jelas Kapolres.

Usai lakukan olah TKP di kamar nomor 29, polisi mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh untuk otopsi.

“Saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh. Rencananya akan segera dilakukan otopsi oleh Tim Forensik Polda Jatim. Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan. Perkembangan selanjutnya akan segera kami update,” pungkasnya. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.