Rekomendasi 3 Tas Anti Maling yang Aman Dibawa Saat Lihat Karnaval

72

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebanyakan orang pasti was-was menjaga barang bawaannya saat melihat karnaval, sebab harus berkerumun dengan orang. Untuk ada beberapa rekomendasi tas anti maling yang aman dibawa saat lihat karnaval.

Tas ini dirancang khusus dengan fitur-fitur keamanan canggih untuk melindungi barang-barang berhargamu. Apalagi saat dibawa ke pusat keramaian atau berpergian jauh

Penasaran? Yuk, simak 3 rekomendasi tas anti-maling yang bisa jadi pilihan!

1. Pacsafe Venturesafe X30: Si Benteng Mini untuk Barang-Barangmu

Pacsafe Venturesafe X30 ini layaknya benteng mini buat barang-barangmu, Bolo. Tas ransel ini dilengkapi dengan jaring kawat baja yang tersembunyi di dalam material tas, jadi susah banget buat dirobek.

Selain itu, ada kantong khusus buat kartu yang bisa nge-block sinyal, sehingga kartu kredit atau paspor kamu aman dari kejahatan digital. Dengan kapasitas 30 liter, tas ini cukup luas untuk membawa berbagai keperluan selama karnaval.

2. Travelon Anti-Theft Classic Mini Shoulder Bag: Kecil-kecil Cabe Rawit

Kalau lebih suka tas yang simpel dan tidak terlalu besar, Travelon Anti-Theft Classic Mini Shoulder Bag bisa jadi pilihan yang tepat. Tas selempang ini punya desain yang minimalis tapi tetap punya fitur keamanan yang canggih.

Bahannya yang tahan potong dan kompartemen yang bisa dikunci bikin barang-barang kamu aman. Bolo bisa beli di sini.

3. Slingbag Perca | Kylish By Ristya

Slingbag dari bahan perca adalah tas selempang yang dibuat dari potongan-potongan kain sisa atau kain bekas yang dijahit menjadi satu. Tas ini tidak hanya ramah lingkungan karena memanfaatkan kain yang seharusnya dibuang, tetapi juga unik dan memiliki nilai seni tinggi.

Tak hanya itu, Slingbag Perca | Kylish by Ristya juga anti maling karena bagian tali selempangnya kuat dan tebal. Tentu membuat tas ini anti jambret dan tahan tarikan. Bisa beli di sini.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.