Lagi, Seorang Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Pantura Pasuruan

1955

Bangil (WartaBromo.com) – Jalur Pantura, tepatnya di Raya Blawi, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan kembali memakan korban. Seorang pengendara motor asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, tewas usai menjadi korban tabrak lari, Jumat (2/8/2024).

Korban yang diketahui bernama Rudiyanto (24), warga Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Roni, salah satu warga di sekitar lokasi mengaku sempat mendengar suara benturan sebelum mendapati korban tergolek.

“Saya mendengar suara benturan keras sekitar jam 2 pagi. Saat keluar untuk melihat, korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi yang sangat mengenaskan,” kata Roni, salah satu warga sekitar.

Ia menambahkan, saat kejadian kondisi jalanan cukup sepi dan minim penerangan. Diduga, korban yang mengendarai motor vario dengan nopol N 4596 VAD tersebut menjadi korban tabrak lari.

“Saya tidak melihat kendaraan lain yang terlibat, hanya ada sepeda motor korban yang tergeletak di tengah jalan, itu korban melaju dari arah Surabaya-Pasuruan,” ungkapnya.

Mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan segera mendatangi lokasi kejadian. Tim identifikasi melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Diduga korban terserempet kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Kendaraan melarikan diri,” ujar Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bangil. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan tersebut. “Masih kami selidiki,” tuturnya.

Ini merupakan kali kedua insiden tabrak lari yang merenggut nyawa pengendara motor di Jalur Pantura Pasuruan. Polisi pun meminta pengendara berhati-hati saat berkendara. (don/asd) 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.