Niat Cari Ikan, Warga Gempol Malah Nemu Jasad Bayi hingga Tangis Petani di Lumajang Akibat Serangan Hama Tikus | Koran Online 1 Agustus

31

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (01/08/2024). Mulai Niat Cari Ikan, Warga Gempol Malah Nemu Jasad Bayi hingga Tangis Petani di Lumajang Akibat Serangan Hama Tikus :

1. Niat Cari Ikan, Warga Gempol Malah Nemu Jasad Bayi

Gempol (WartaBromo.com) – Warga Desa Gempol, Kecamatan Gempol pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 07.00 WIB, digegerkan oleh seorang warga yang tengah mencari ikan di tepi sungai Porong. Ia menemukan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya, sesosok bayi tanpa identitas, terapung dan telah membusuk.

Baca Juga :   Begini Respon Caleg PDIP Terkait Dugaan Paksaan Nyoblos Pada Karyawan Garmen

Warga yang menjadi saksi mata awalnya sedang beraktivitas mencari ikan di sungai tersebut. Sekitar pukul 08.30 WIB, saat hendak menepi dan pulang, pandangannya tertuju pada sosok kecil yang mengapung di tepi sungai. Ia segera menyadari bahwa yang dilihatnya adalah tubuh bayi yang telah membusuk.

Baca selengkapnya :

2. PDIP Tak Ingin Calon Tunggal di Pilwali, Buka Peluang Bentuk Poros Baru

Pasuruan (WartaBromo.com) – PDI Perjuangan tampaknya bakal membentuk poros baru di Pilwali Kota Pasuruan 2024. Komunikasi politik dengan parpol lain kini terus dijalin.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Eddy Paripurna mengungkapkan, peluang untuk mengusung calon wali kota dan calon wakil wali kota masih terbuka lebar.

Baca Juga :   Sopir Ngantuk, Pikap Nyasar Sasak Teras Toko Minyak Wangi

Baca selengkapnya:

3. Optimalkan Integrasi Data, Pemkab Pasuruan Komitmen Tingkatkan Penerapan SPBE

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelaksanaan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) menjadi perhatian Pemkab Pasuruan.

Pemkab berkomitmen untuk meningkatkan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko mengungkapkan, SPBE merupakan penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Yudha menekankan SPBE tidak bisa dipahami hanya sebatas urusan aplikasi, infrastruktur, atau teknologi, melainkan lebih dari itu, yakni tentang tata kelola pemerintahan.

Baca selengkapnya:

4. Tiga Pekerjaan yang Paling Diminati Gen Z

Pasuruan (WartBromo.com) – Generasi Z yang lahir antara tahun 1997 hingga 2012, kini mulai mendominasi angkatan kerja di Indonesia.

Mari simak pekerjaan yang paling diminati Gen Z.

Baca Juga :   Ini Kronologi Jeep Bromo Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 350 Meter

Baca selengkapnya:

5. Tangis Petani di Lumajang Akibat Serangan Hama Tikus

Lumajang (WartaBromo.com) – Petani di Kabupaten Lumajang, harus menahan pedih karena gagal panen. Terhitung sejak awal 2024, ratusan hektar sawah mereka rusak karena serangan hama tikus.

Salah satu lokasi terparah adalah Desa Jatigono, Kecamatan Kunir. Puluhan hektar sawah warga rusak dan dipastikan gagal panen akibat serangan hama tikus ini.

Baca selengkapnya :

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.