Niat Cari Ikan, Warga Gempol Malah Nemu Jasad Bayi

1469

Gempol (WartaBromo.com) – Warga Desa Gempol, Kecamatan Gempol pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 07.00 WIB, digegerkan oleh seorang warga yang tengah mencari ikan di tepi sungai Porong. Ia menemukan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya, sesosok bayi tanpa identitas, terapung dan telah membusuk.

Warga yang menjadi saksi mata awalnya sedang beraktivitas mencari ikan di sungai tersebut. Sekitar pukul 08.30 WIB, saat hendak menepi dan pulang, pandangannya tertuju pada sosok kecil yang mengapung di tepi sungai. Ia segera menyadari bahwa yang dilihatnya adalah tubuh bayi yang telah membusuk.

“Saya sangat terkejut dan sedih melihatnya,” kata warga yang enggan disebutkan namanya. Ia segera melaporkan temuan itu kepada RT setempat, yang kemudian meneruskan laporan tersebut ke Polsek Gempol.

Baca Juga :   Rekomendasi Matras Bayi Kualitas Bagus

Kapolsek Gempol, Kompol Indro Susetiyo, menyatakan bahwa pihaknya segera merespons laporan tersebut dengan mengirimkan tim reskrim ke lokasi kejadian.

“Kami segera mengamankan dan mengevakuasi jasad bayi tersebut dengan bantuan inafis Polres Pasuruan serta berkoordinasi dengan RS Pusdik Brimob Watukosek,” ujar Indro.

Saat dilakukan identifikasi, jasad bayi tersebut sudah dalam kondisi yang sulit dikenali, bahkan jenis kelaminnya pun tak dapat diketahui. Hingga kini, jasad bayi malang itu berada di RS Pusdik Brimob Watukosek untuk penanganan lebih lanjut. (bia/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.