PJ Sekda Sebut Pernikahan Anak adalah Lingkaran Setan hingga Pengawasan Lalu Lintas Alun-Alun Diperketat | Koran Online 29 Juli

55

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (27/07/2024). Mulai PJ Sekda Sebut Pernikahan Anak adalah Lingkaran Setan hingga Pengawasan Lalu Lintas Alun-Alun Diperketat:

1. PJ Sekda Sebut Pernikahan Anak adalah Lingkaran Setan di Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pj Sekda Kabupaten Probolinggo, Heri Sulistyanto, menyoroti masalah pernikahan anak sebagai lingkaran setan. Membuat Kabupaten Probolinggo menempati posisi atas di antara 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Pernikahan anak ini merupakan rangkaian setan. Berkaitan dengan angka kematian ibu dan bayi, pendidikan, perceraian, kemiskinan, dan lain-lain,” ungkap Heri. Baca selengkapnya.

2. Ruqyah Nasional Demit Judol Pinjol

Lapak cukur rambut Mahmud Wicaksono, memang terbilang strategis. Di sampingnya adalah warung kopi Cak Sueb, yang dalam praktiknya sekaligus menjadi kantor berita. Di sana, orang bisa mendapat data akurat perkembangan jumlah janda.

Siapa yang masih pisah ranjang, siapa yang rujuk, dan siapa yang benar-benar mendapat surat kuning dari pengadilan agama. Di warung itu pula, seringkali digagas strategi menggaet janda kembang fresh graduate tersebut. Baca selengkapnya.

3. Wawali Kota Pasuruan Nembak di Lapangan Wijaya, Dorong Pembibitan Atlet Muda

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo membuka acara lomba menembak Wali Kota Cup 2024. Ia mendorong pembibitan atlet muda.

Lomba menembak digelar di Lapangan Wijaya pada Minggu (28/07/2024) pagi. Pada kesempatan ini, Adi sempat menjajal senapan angin. Beberapa kali peluru yang dia luncurkan mengenai sasaran. Baca selengkapnya.

4. Eksotika Bromo Digadang Dongkrak Kunjungan Wisman

Sukapura (WartaBromo.com) – Gelaran seni budaya Eksotika Bromo 2024, menjadi salah satu ajang bergengsi nusantara. Pagelaran yang dihelat setahun sekali di Laut Pasir Bromo ini, masuk daftar 110 Karisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengalahkan 300 lebih event serupa di tanah air.

Eksotika Bromo Festival 2024 merupakan sebuah perayaan budaya. Bertujuan mempromosikan kekayaan seni dan budaya masyarakat sekitar, serta menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. Baca selengkapnya.

5. Pengawasan Lalu Lintas Alun-Alun Diperketat, Banyak Elf Ditilang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengawasan lalu lintas di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan diperketat. Sejumlah kendaraan penumpang yang nekat menerobos alun-alun ditilang.

Seperti yang terlihat pada Minggu (28/07/2024) pagi. Petugas gabungan yakni polisi dan Satpol PP menindak kendaraan Elf yang nekat masuk kawasan alun-alun. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.