Pengawasan Lalu Lintas Alun-Alun Diperketat, Banyak Elf Ditilang

73

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengawasan lalu lintas di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan diperketat. Sejumlah kendaraan penumpang yang nekat menerobos alun-alun ditilang.

Seperti yang terlihat pada Minggu (28/07/2024) pagi. Petugas gabungan yakni polisi dan Satpol PP menindak kendaraan Elf yang nekat masuk kawasan alun-alun.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Agus Prayitno mengungkapkan, kendaraan penumpang memang tidak diperbolehkan masuk kawasan alun-alun. Bahkan sudah dipasang penanda lalu lintas di sekitar alun-alun.

“Elf dan bus tidak boleh masuk alun-alun. Harus parkir di terminal wisata,” kata Agus.

Hanya saja, meski sudah dipasang penanda, ternyatal masih kerap ditemukan elf yang nekat menerobos masuk alun-alun. Kondisi tersebut terutama terjadi ketika akhir pekan.

Agus menyebut, pada operasi gabungan hari ini, ada enam Elf yang melanggar. Polisi langsung mengenakan sanksi tilang kepada mereka serta diminta memindahkan kendaraannya ke lokasi parkir yang sesuai.

“Kami sudah ada pos polisi di alun-alun. Petugas akan terus berjaga. Tidak hanya elf, termasuk bentor juga akan ditindak jika ditemui,” ujar Agus. (tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.