Pria Pajarakan Sayat Kelaminnya Gegara 2 Kali Cerai

704

Pajarakan (WartaBromo.com) – Samsul Arifin (30), seorang warga Dusun Sadeng, Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, nekat menyayat alat vitalnya sendiri pada Senin (22/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi ini terjadi di kamar mandi rumahnya. Diduga dipicu oleh depresi berat akibat kegagalan dalam dua kali pernikahannya.

Setelah keluar dari kamar mandi dalam keadaan berlumuran darah, Samsul segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan oleh keluarganya.

Sebelumnya, mereka sempat membawa Samsul ke Puskesmas Pajarakan, namun dirujuk ke RSUD Waluyo Jati karena kondisinya yang kritis.

Kanitreskrim Polsek Pajarakan Aiptu Andik Kurniawan, yang menangani kasus ini, menjelaskan bahwa keluarga Samsul menyebut depresi sebagai alasan tindakan nekat tersebut.

“Keterangan dari ibu dan adiknya, korban depresi karena rumah tangganya gagal. Dua kali korban menikah ujung-ujungnya cerai, sehingga korban berbuat hal seperti itu,” ujarnya.

Saat ini, Samsul masih dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Waluyo Jati Kraksaan, dengan kondisi alat vital yang nyaris putus, namun tidak sampai terpisah. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.