Bye-bye Kresek, Yuk Simpan Makanan dalam Kulkas Pakai Ini, Lebih Murah!

69

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penggunaan kantong plastik seperti kresek saat ini sudah mulai dikurangi demi menjaga ekosistem lingkungan. Untuk itu, banyak bermunculan produk-produk pengganti kresek untuk menyimpan makanan, apalagi di dalam kulkas.

Nah, kalau Bolo mencari wadah penyimpanan makanan selain kresek untuk diletakkan dalam kulkas, maka bisa menggunakan Ziplock Food Storage Pouch. Adalah wadah multifungsi yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan berulang kali. Beli di sini.

Adapun keuntungan menggunakan pouch ini adalah:

1. Harganya Murah

Jika Bolo mencari solusi penyimpanan makanan yang praktis dan ekonomis, Ziplock Food Storage Pouch adalah pilihan yang tepat.

Dengan harga mulai dari hanya 3.725, Anda sudah bisa mendapatkan pouch berkualitas tinggi yang tahan lama dan multifungsi.

2. Bisa Digunakan Berkali-kali

Salah satu keunggulan utama dari Ziplock Food Storage Pouch adalah kemampuannya untuk digunakan berkali-kali. Terbuat dari bahan plastik silicon EVA, pouch ini tidak hanya kuat dan tahan lama, tetapi juga ramah lingkungan.

Dengan menggunakan pouch ini, Bolo turut berpartisipasi dalam mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

3. Banyak Keunggulan

Ziplock Food Storage Pouch menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya unggul dibandingkan produk penyimpanan lainnya:

  • Reusable (Dapat Digunakan Berulang Kali) Pouch ini dirancang untuk dapat digunakan berulang kali. Setelah digunakan, Bolo cukup mencucinya dan siap untuk digunakan kembali.
  • Washable (Dapat Dicuci) Pouch ini sangat mudah dibersihkan. Bolo bisa mencucinya dengan air dan sabun untuk memastikan kebersihannya sebelum digunakan lagi.
  • Food Grade (Aman Untuk Makanan) Terbuat dari bahan material yang aman untuk makanan, pouch ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan seperti buah, sayuran, daging, dan lainnya tanpa khawatir akan kontaminasi bahan kimia berbahaya.
  • Kedap Udara Ziplock Food Storage Pouch dirancang dengan teknologi kedap udara yang menjaga kesegaran makanan lebih lama. Sayuran dan buah yang disimpan di dalamnya akan tetap segar dan tahan lama.
  • Dapat Disimpan di Dalam Kulkas Pouch ini juga sangat cocok untuk penyimpanan di dalam kulkas. Desainnya yang hemat tempat membuat Bolo bisa menata isi kulkas dengan lebih rapi dan efisien.
  • Menghemat Tempat dan Waktu Dengan desain yang modern dan praktis, pouch ini membantu Bolo menghemat tempat di dalam kulkas dan waktu untuk menata bahan makanan.
  • Mengurangi Penggunaan Plastik Dengan pouch yang bisa dicuci dan digunakan berulang kali, Bolo dapat mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, sehingga lebih ramah lingkungan.
  • Desain Modern dan Praktis Ziplock Food Storage Pouch hadir dengan desain yang modern, tebal, dan tidak mudah robek. Dilengkapi dengan ziplock (klip) di ujungnya, pouch ini sangat mudah untuk dibuka dan ditutup, memastikan keamanan dan kesegaran makanan di dalamnya. (jun)
Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.