Warganet Tetap Inginkan Gus Ipul Pimpin Kota Pasuruan hingga Mayat Tanpa Identitas di Tambakrejo | Koran Online 13 Juli

201

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (13/07/2024). Mulai Warganet Tetap Inginkan Gus Ipul Pimpin Kota Pasuruan hingga Mayat Tanpa Identitas di Tambakrejo:

1. Warganet Tetap Inginkan Gus Ipul Pimpin Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pilkada Kota Pasuruan bakal segera digelar. Sebagian warganet pun menghendaki Gus Ipul meneruskan kepemimpinannya sebagai wali kota Pasuruan ke depan.

Kesimpulan tersebut terungkap dari jajak pendapat online yang dilakukan WartaBromo melalui akun media sosial Instagram pada 10-11 Juli lalu. Baca selengkapnya.

2. Mayat di Tambakrejo: Polisi Temukan Luka Lebam di Tubuh Korban

Kraton (WartaBromo.com) – Fakta baru terungkap dalam penemuan mayat tanpa identitas di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jumat (12/7/2024) pagi. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan luka lebam yang ada pada tubuh korban.

Aipda Junaedi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, korban ditemukan di parit dengan kondisi tengkurap dan hanya mengenakan celana dalam. Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas di RSUD Soedarsono, luka lebam ditemukan di beberapa area tubuh. Baca selengkapnya.

3. Tumpah saat Isi BBM di SPBU, Motor Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Ini peringatan bagi para pengendara saat isi BBM di SPBU.  Jumat (12/7/2024) pagi, sebuah motor Yamaha Vxion terbakar saat BBM yang diisi tumpah.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga heboh hingga petugas Damkar Kabupaten Pasuruan turun tangan untuk memadamkan api. Baca selengkapnya.

4. Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tambakrejo

Kraton (WartaBromo.com) – Warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di sebuah parit di belakang kantor desa setempat, Jumat (12/7/2024) pagi.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi hampir telanjang dan telah membusuk. Baca selengkapnya.

5. Ultah BPJS ke-56, Gus Ipul Minta Warga Proaktif Daftar BPJS Kesehatan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam mendaftarkan diri ke BPJS Kesehatan melalui Mall Pelayanan Publik (MPP). Langkah ini diharapkan dapat memastikan semua warga mendapatkan akses kesehatan yang layak dan merata.

Meskipun Kota Pasuruan telah mencapai Universal Health Coverage (UHC) sebesar 100%, masih ada sebagian warga yang belum terdaftar di BPJS Kesehatan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.