Ini 3 Tempat Wisata Ramah Lansia di Pasuruan Barat, Nyaman dan Tenang

1902

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahukah kalian ada wisata ramah lansia di Pasuruan Barat? Pasuruan Barat menawarkan sejumlah destinasi wisata yang cocok dan ramah bagi para lansia.

Tempat-tempat ini memberikan kenyamanan, pemandangan indah, dan suasana yang tenang, ideal untuk kunjungan bersama keluarga yang bersama dengan para lansia.

Berikut beberapa destinasi wisata ramah lansia di Pasuruan Barat:

1. Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang

Alamatnya di Kedondong, Sumber Gedang, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang merupakan kebun bunga dengan berbagai koleksi bunga. Jenis bunga yang ada di Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang, diantaranya bunga lavender, bunga celosia, bunga matahari, dan masih banyak lagi.

2. Masjid Cheng Ho

Rekomendasi terakhir tempat wisata di Pasuruan yang cocok untuk lansia adalah wisata religi Masjid Cheng Ho.

Tempat ini sangat cocok untuk para lansia karena selain bisa menikmati keindahan arsitektur dan nilai sejarahnya, juga bisa meningkatkan sisi religiusitas dan mendekatkan diri pada Illahi.

Itulah 2 wisata yang ramah lansia di Pasuruan Barat. Dengan mengajak ke tempat wisata pilihan terbaik ini, kalian akan memberikan pengalaman berlibur menyenangkan dan berkesan bagi para lansia.

3. Taman Candra Wilwatikta

Taman Candra Wilwatikta diyakini sebagai tempat petilasan kerajaan Majapahit. Tempat petilasan ini kemudian dijadikan sebagai taman budaya yang dibangun pada 1963 untuk mengembangkan budaya dan kepariwisataan serta menjadi sarana kegiatan budaya dan pariwisata.

Berada di lahan seluas 12,3 hektar, Taman Candra Wilwatikta dilengkapi dengan fasilitas panggung terbuka yang sering menjadi tempat pertunjukan seni, seperti tari dan drama. Alamatnya ada di Sumber Gedang, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. (trr/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.