Bantai PSAB 4-1, Pasuruan United Pimpin Klasmen Grup F

123

Garut (WartaBromo.com) – Pasuruan United tampil apik di laga kedua penyisihan grup F di Liga 3 Nasional, Rabu (1/5/2024). Tim asal Pasuruan itu berhasil mengalahkan PSAB Aceh Besar dengan skor telak 4-1.

Laga tersebut digelar di Stadion RAA Adiwijaya Garut, Jawa Barat pukul 13.15 siang. Pasuruan United kini main dengan kekuatan penuh dan menurunkan pemain andalan mereka yakni Siswanto.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Pasuruan United mampu membuka gol di menit 4. Serangan yang dibangun dari sisi kanan pun membuahkan hasil, bola muntah dari kiper lawan mampu dimanfaatkan Mahdi Fatoni mampu dimasukkan ke gawang tim asal Aceh Besar tersebut.

Tak puas dengan hasil 1-0, anak asuh dari Irfan Junaedi ini berhasil menambah kran gol. Di menit 7, sepakan indah Nur Haqiqi dari sisi kanan mampu membobol gawang PSAB.

Di menit 31 serangan apik yang dibangun oleh Siswanto Cs kembali membuahkan hasil. Tendangan mantan pemain Sriwijaya FC itu terbentur mistar gawang. Momen itu pun dimanfaatkan oleh Siswanto untuk kembali melepaskan tendangan ke arah gawang lawan. Namun, sepakannya malah mengenai tangan pemain PSAB Aceh Besar.

Wasit pun menunjuk titik putih. Nur Haqiqi yang menjadi eksekutor pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pasuruan United kembali unggul 3-0 di menit 33.

Lima menit sebelum babak pertama habis, PSAB mendapatkan tendangan penalti setelah tangan salah satu bek Pasuruan United mengenai bola.

Lutfi Fauzi pun berhasil menceploskan bola ke gawang lawan, skor babak pertama berakhir 3-1 dengan kemenangan dari Pasuruan United.

Di injuri time babak pertama tim yang berjuluk Laskar Santri Beling itu pun kembali mencetak gol. Sepakan dari Sadam berhasil merobek jala gawang tim asal Aceh tersebut, Pasuruan United unggul 4-1.

Babak kedua pun di mulai, pertandingan dari kedua tim saling serang. Beberapa percobaan tendangan ke gawang juga mampu dimuntahkan oleh kedua tim. Alhasil, tak ada gol tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 4-1 untuk Pasuruan United.

CEO dari Pasuruan United, Suryono Pane semakin optimis bisa maju ke babak selanjutnya. Targetnya yakni lolos di babak penyisihan grup.

“Alhamdulillah bisa menang 4-1, memuaskan, semoga laga selanjutnya bisa menang kembali,” kata Pane kepada WartaBromo.com. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.