Hadiri Acara Resepsi Hari Jadi, Mantan Bupati Pasuruan Gus Irsyad Terima Penghargaan Lencana Emas

103

Bangil (WartaBromo.com) – Resepsi hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095 yang digelar oleh Pemkab Pasuruan, Jumat (25/10/2024) malam menjadi sesuatu yang spesial. Pasalnya, Pemkab setempat menghadirkan Bupati Pasuruan (2013 – 2023) Irsyad Yusuf dan sejumlah tokoh lain yang dianggap berjasa bagi pembangunan Kabupaten Pasuruan.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, selain Gus Irsyad, hadir pula purna bakti Pj Bupati Pasuruan Andrianto, Mantan Sekda Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan.

Bupati Pasuruan dua periode yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut nampak mengenakan setelan jas warna abu disambut hangat oleh para tamu dan pejabat OPD termasuk Pj Bupati Pasuruan saat ini, Nur Kholis.

Tak sekedar hadir, Gus Irsyad dan sejumlah tokoh lain termasuk pejabat Forkopimda yang masih aktif juga menerima penyematan penghargaan lencana emas penghargaan guna karya sarana bakti sebagai penghargaan atas dedikasinya dalam pembangunan Kabupaten Pasuruan.

Selain seremoni dan pemberian penghargaan, resepsi Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095 ini juga diwarnai dengan berbagai hiburan menarik.

Penampilan sejumlah artis, seperti Lala Widi, Laila Ayu dari ajang KDI, dan Wandra, turut memeriahkan suasana malam resepsi yang digelar di halaman Gedung Maslahat tersebut. (ris/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.