Para Kiai dan Bu Nyai Nahdliyin di Pasuruan Barat Nyatakan Dukung Gus Mujib – Ning Wardah di Pilkada

24

Bangil (WartaBromo.com) – Sejumlah Kiai sepuh dan Bu Nyai Nahdliyin di wilayah Pasuruan Barat mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan MUDAH (Gus Mujib Imron – Ning Wardah Nafisah) di Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Deklarasi yang digelar di PP KHA Wahid Hasyim Bangil itu semakin spesial karena bertepatan dengan Hari Santri Nasional pada Selasa (22/10/2024).

Pembacaan deklarasi dukungan dipimpin oleh KH Abdussalam Shohib atau dikenal Gus Salam dan diikuti para Kiai dan Bu Nyai Nahdliyin lainnya.

“Kami Kiai dan Bu Nyai Pasuruan Barat menyatakan dukungan penuh kepada Gus Mujib dan Ning Wardah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tahun 2024-2029,” bunyi deklarasi tersebut.

Selain menyatakan dukungan, para Kiai dan Bu Nyai Nahdliyin dari Pasuruan Barat itu juga ingin ikut serta terlibat dalam mememangkan Pasangan Calon nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Pasuruan.

“Kami bertekad memenangkan MUDAH (Gus Mujib dan Ning Wardah), mewujudkan masa depan yang ramah, maslahah dan berkah untuk Pasuruan Serba Mudah,” lanjut deklarasi.

Diantara para tokoh yang hadir yakni KH. Abd. Rokhim (Rois Syuriah PCNU Bangil), KH. Mas Muslim Ikrom, KH. Anas Ma’ruf, KH. Sholeh Hayat, KH. Fahrur Rozi, KH. Asmuni Zain, KH. Ahmad Rifa’i.

Selain itu, KH. Mushollin, KH. Abd. Ghofur, KH. Mas’ud, KH. Slamet Jufri, KH. Mahmudi, KH. Izzuddin, KH. Masrur Msuyafa’, KH. Imam Haromain, KH. Suhaimi, KH. Sulthon, Nyai Hj. Anisah Syakur, Nyai Hj. Siti Aisyah serta para kyai dan bu nyai lainnya.

Sementara, Gus Mujib Imron mengatakan akan mengakomodir segala kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang dirumuskan dalam program prioritas Pasangan MUDAH.

Senada dengan itu, Ning Wardah juga mengaku siap menawarkan jalan kemudahan berupa solusi yang logis dan dapat diterapkan demi mewujudkan Pasuruan Serba Mudah. (ham/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.