Jas Hujan Syar’i Wanita, Pilihan Terbaik untuk Tampil Modis di Musim Hujan

21

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki musim penghujan tentu Bolo Warmo membutuhkan jas hujan untuk dibawa saat bepergian, apalagi bagi wanita. Sekarang sudah ada model jas hujan syar’i untuk wanita yang kesehariannya gemar memakai gamis atau rok.

Model jas hujan syar’i ini dijamin terlihat stylish dan tidak menganggu aktivitas. Bahkan cocok digunakan bagi yang kesehariannya menggunakan motor matic.

Penasaran apa saja rekomendasi jas hujan syar’i untuk wanita? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. HCS Gamis Jas Hujan

HCS menghadirkan jas hujan gamis yang cocok untuk wanita Muslimah. Dengan bahan PVC 0,25 mm premium, jas ini tahan air, kuat, dan lentur.

Tersedia dalam tiga ukuran: L (max BB 60), XL (max BB 70), dan XXL (max BB 90), HCS menjamin kualitas yang tinggi. Dengan desain yang simpel namun elegan, kamu bisa bepergian tanpa khawatir kehujanan.

Cek harga di sini.

2. Jas Hujan AKULA Gamis Wanita Syar’i Premium

Jas hujan AKULA menawarkan desain yang lucu dan modis. Terdapat dua ukuran (size 1 max BB 70 dan size 2 max BB 90) dengan bahan PVC premium yang sama.

Keunggulan lainnya adalah sistem double protection dengan resleting dan kancing, serta tali gamis yang dapat disesuaikan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish saat hujan!

Cek harga di sini.

3. Jas Hujan Wanita Setelan Baju dan Rok Dewasa BY MASELA

MASELA juga menawarkan pilihan jas hujan syar’i dengan setelan baju dan rok. Tersedia dalam ukuran L, XL, dan XXL, produk ini memberikan kenyamanan ekstra dengan panjang rok yang bervariasi hingga 100 cm.

Dengan lingkar dada yang cukup lebar, jas hujan ini tetap memberikan kesan syar’i dan elegan. Cek harga di sini.

Dengan berbagai pilihan jas hujan syar’i wanita ini, Bolo tidak perlu khawatir lagi saat musim hujan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu dan tetap tampil modis!

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.