Cak Imin dan Gus Ipul Satu Barisan di Kabinet hingga Imanto Ditunjuk Jadi Plt Ketua KONI Kota Probolinggo | Koran Online 23 Okt

63
Source ilustrasi: Antaranews | Grafis: Noropujadi

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Oktober melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (23/10/2024). Mulai Cak Imin dan Gus Ipul Satu Barisan di Kabinet hingga Imanto Ditunjuk Jadi Plt Ketua KONI Kota Probolinggo:

1. Cak Imin dan Gus Ipul Satu Barisan di Kabinet: ‘Lupakan Perbedaan yang Ada Merah Putih’

Jakarta (WartaBromo.com) – Menteri Koordinator Pemberdayaan Masyarakat, Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Cak Imin, ditunjuk untuk memimpin koordinasi kerja sejumlah kementerian penting.

Di antaranya, Kementerian Sosial yang kini dipimpin oleh Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Kementerian Perlindungan Pekerja Migran, Kementerian Koperasi, Kementerian Ekonomi Kreatif, Kementerian Desa, dan Kementerian UMKM. Baca selengkapnya.

2. Perhatian Buat Jamaah Haul Solo! Ini Titik Parkir dan Pengalihan Arus Selama Haul

Solo (WartaBromo) – Ribuan jamaah datang ke solo setiap digelarnya Haul Al Habil Ali termasuk asal Kabupaten Pasuruan.

Dikutip dari sejumlah media, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mulai menerapkan rekayasa lalu lintas pada acara Haul Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi ke-113, yang berlangsung dari Selasa (22/10/2024) pukul 12.00 hari ini hingga Kamis (24/10/2024) pukul 12.00 WIB. Baca selengkapnya.

3. Sosialisasi Program Inisiasi Kampung Wisata Bangilan Disambut Antusias Warga

Pasuruan (WartaBromo.com) – WartaBromo bersama Japan Tobacco Indonesia (JTI) dan Yayasan Investasi Sosial Indonesia (ISI) menggagas program inisiasi kampung wisata bangilan. Di tahap awal sosialisasi, program ini disambut antusias oleh warga.

Sosialisasi program yang berjudul “Inisiasi Kampung Bangilan Sebagai Destinasi Wisata Kota Pasuruan” digelar di Balai Kelurahan Bangilan pada Selasa (22/10/2024). Sosialisasi ini menghardirkan dua narasumber yakni Apri dari Yayasan Investasi Sosial Indonesia dan Sartika Fitria Lestari dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Debat Pilkada Probolinggo 2024 Dinilai Normatif, Warga Kecewa Isu Korupsi Terabaikan

Kraksaan (WartaBromo.com) — Debat publik perdana Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024 yang digelar di Gedung Islamic Center, Kelurahan Patokan, Kraksaan, pada Minggu (20/10/2024), menuai kritik dari warga. Mereka merasa debat tersebut kurang mendalam dan tidak menyinggung isu krusial terkait pemberantasan korupsi.

Masyarakat menilai bahwa acara itu lebih berfokus pada penyampaian visi dan misi dari dua pasangan calon bupati (cabup). Paslon nomor urut 1, Zulmi Noor Hasani – Abdu Rasit, dan paslon nomor urut 2, dr. Mohammad Haris – Fahmi Abdul Haq Zaini, tampil tanpa adu argumen yang berarti selama dua sesi berlangsung. Baca selengkapnya.

5. Imanto Ditunjuk Jadi Plt Ketua KONI Kota Probolinggo, Atasi Kekosongan Kepemimpinan

Probolinggo (WartaBromo.com) – KONI Jawa Timur menunjuk Ir. Imanto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Kota Probolinggo menyusul terjeratnya Rahadian Juniardi dalam kasus narkoba.

Imanto diberi tugas memulihkan stabilitas organisasi dan menyiapkan musyawarah kota (Muskot) untuk pemilihan ketua baru. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.