Rusdi Sutejo Unggul Sementara di Polling Debat Perdana WartaBromo on Tiktok & Instagram

285

Pasuruan (WartaBromo.com) – Debat perdana calon Bupati Pasuruan digelar pada Kamis (17/10/2024) di Surabaya dengan tema kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah.

Kedua calon, Rusdi Sutejo dan Gus Mujib Imron, telah memaparkan visi, misi, dan gagasan mereka serta menjawab berbagai pertanyaan para panelis terkait tema tersebut.

Seiring dengan antusiasme publik terhadap debat tersebut, hasil sementara polling di platform media sosial WartaBromo menunjukkan keunggulan Rusdi Sutejo atas Gus Mujib Imron.

Hingga Minggu (20/10/2024) pukul 07.58 WIB, Rusdi Sutejo unggul di polling Instagram WartaBromo dengan perolehan 58 persen suara, sementara Gus Mujib meraih 42 persen dari total 3.654 responden yang berpartisipasi.

Demikian halnya di platform TikTok WartaBromo, Rusdi juga memimpin dengan 67 persen suara, sementara Gus Mujib mendapat 33 persen dari total 10,6 ribu viewers.

@wartabromo

Sekedar diketahui, akun TikTok WartaBromo diikuti oleh 1,6 juta followers, sementara akun Instagram WartaBromo memiliki 51,5 ribu followers. Antusiasme yang tinggi dari para pengikut di kedua platform ini mencerminkan minat besar masyarakat terhadap perkembangan pemilihan Bupati Pasuruan.

Disclaimer : Hasil polling ini tidak dapat dijadikan acuan resmi terkait elektabilitas kedua calon Bupati Pasuruan. Polling ini hanya merupakan gambaran sementara dari preferensi para pengikut akun media sosial WartaBromo yang berpartisipasi.
Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.