Pjs Wali Kota Pasuruan Hadiri Pelantikan Anggota Dewan Pengganti Nawawi

25

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jumlah Anggota DPRD Kota Pasuruan akhirnya lengkap 30 orang. Ini setelah Sufiyan dilantik menggantikan Mokhamad Nawawi yang maju di Pilwali Kota Pasuruan.

Pelantikan digelar di Gedung DPRD Kota Pasuruan pada Jumat (18/10/2024) malam pukul 20.00 WIB dihadiri Pjs Wali Kota Pasuruan, Lilik Pudjiastuti dan jajaran Forkopimda Kota Pasuruan. Sufiyan dilantik oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan, M. Toyib.

Lilik, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Sufiyan yang kini telah sah mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Kota Pasuruan.

“Semoga dilantiknya bapak terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Lilik.

Lilik menyebut, tugas ke depan terus bertambah untuk membawa Kota Pasuruan makin maju. Sinergitas legislatif dan eksekutif sangat diperlukan dalam mengawal pembangunan.

“Selamat bekerja kepada Bapak Sufiyan, semoga Allah SWT senantiasa membimbing, melindungi dan memberikan kemudahan dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Lilik.

Seperti diketahui, Mokhamad Nawawi mengundurkan diri sebagai caleg terpilih 2024 dan tidak ikut dilantik pada bulan Agustus lalu. Nawawi mundur lantaran dirinya maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Pasuruan berpasangan dengan Adi Wibowo. (tof/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.